Usai Gagal di MPL ID S8, Bigetron Esports Buka Pendaftaran MLBB!

Rendy Lim
25/10/2021 16:25 WIB
Usai Gagal di MPL ID S8, Bigetron Esports Buka Pendaftaran MLBB!
Siapa nih yang tertarik untuk bergabung ke Bigetron Esports?

Bigetron Esports baru saja mengumumkan pendaftaran untuk divisi Mobile Legends. Tim berlogo robot merah ini memiliki dua divisi profesional Mobile Legends yang berlaga di kompetisi MPL ID dan MDL. Tidak dituliskan apakah pemain yang dicari nantinya akan dimasukkan ke tim MDL atau MPL.

Namun, kehadiran skema transfer antar pemain MPL dan MDL tentu membuat hal tersebut tak perlu dikhawatirkan. Organisasi esports dapat mempromosikan pemain yang dianggap berkompeten ke MPL, ataupun membantu tim tier 2 nya di MDL. Kita simak yuk Sobat Esports, apa saja informasi yang kamu perlukan untuk mendaftar ke tim Bigetron Esports. 

Pertama, kamu perlu menuliskan informasi dasar tentang data diri serta kontak yang bisa dihubungi. Selain itu, hal yang tak kalah penting adalah informasi perihal kemampuan kalian di Mobile Legends. Kamu perlu menuliskan rank terakhir yang kamu capai di season 22 serta menyertakan foto dari winrate hingga MMR hero favorit kalian.

Selain itu, kamu perlu menyebutkan setidaknya 2 role yang dikuasi di Mobile Legends. Selanjutnya, tuliskan hero-hero yang bisa kamu mainkan sesuai dengan role yang telah kalian sebut di atas. Pastikan kamu tidak sembarang mengarang yah, karena kemampuan kalian pasti akan di tes terlebih dahulu. 

Terakhir, Bigetron Esports meminta kamu menyertakan achievement atau prestasi yang pernah kamu raih, baik itu saat mengikuti lomba atau lainnya. Bigetron juga meminta kamu menuliskan alasan keinginan bergabung serta ambisi yang ingin dicapai ketika berhasil diterima ke divisi Mobile Legends. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik untuk bergabung dengan keluarga divisi Mobile Legends Bigetron Esports? Siapa tau, kamu adalah talenta yang mereka cari!