Menang El Classico Jilid Dua, Wann Bela Ferxiic

Billy Rifki
02/10/2021 19:58 WIB
Menang El Classico Jilid Dua, Wann Bela Ferxiic
esports.id interview

EVOS Legends berhasil membuat kejutan usai menang dengan skor telak 2-0 di laga el classico kontra RRQ Hoshi. Pertemuan kedua EVOS & RRQ di pekan ke-8 MPL Season 8 ini jadi pembalasan dendam yang manis untuk EVOS karena kalah di leg pertama.

Sejatinya, banyak pihak yang lebih mengunggulkan RRQ Hoshi untuk menang melihat dari performa mereka di beberapa match terakhir. EVOS Legends cenderung naik turun dan mendapat banyak kritik terutama ke arah jungler muda mereka, Ferxiic. Usai kemenangan ini, Wann mengambil waktu berbincang dengan media untuk membela si bocil dari hujatan.

"Kalau soal jungler, kita tuh ngga bisa nyalahin jungler itu sih. Soalnya saya juga pernah pegang posisi jungler kan. Apalagi jungler itu sekarang bener-bener kaya gambling, kalau lu menang lu dipuji, kalau lu salah pasti lu yang kena. Karena kita kan megang damage terbanyak"

"Kalau dia main lagi under gitu, kita sebagai tim sebagai fans juga ngedukung lah jangan kaya kalian semua yang ngehujat bocil atau ngejatuhin dia. Dukunglah buat sekarang" ucap Wann.

Ferxiic sendiri sempat mendapat banyak kritik usai EVOS mengalami kekalahan melawan Alter Ego, ONIC dan Bigetron Alpha. Namun, di pertandingan el classico bocil membuktikan kualitasnya kalau ia masih layak disebut sebagai salah satu jungler muda terbaik di MPL Season 8.

Yuk dukung tim dan pemain favorit kalian, jangan hujat mereka dan berikan kritik membangun kalau mereka sedang tidak maksimal.