Wann Tanggapi Performa Rekt Main Goldlane di El Classico

Billy Rifki
02/10/2021 19:27 WIB
Wann Tanggapi Performa Rekt Main Goldlane di El Classico
esports.id interview

Duel terpanas di MPL Season 8 antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi bertajuk el classico berujung untuk kemenangan sang Harimau Biru, 2-0. Hasil ini sekaligus membalas kekalahan EVOS di leg pertama yang kalah 2-0 di pertemuan pertama.

Yang menarik, EVOS menurunkan line up berbeda dari sebelumnya. LJ yang belum sempat tampil akhirnya diturunkan melawan mantan timnya. Selain itu, Rekt yang biasanya jadi tanker dipercaya main goldlane. Padahal, Rekt sendiri sudah mengaku dirinya sudah kalah mekanik melawan pemain-pemain lain yang lebih muda, namun dari match tadi terlihat kalau Rekt masih punya kapasitas mumpuni sebagai pemain MM terbaik di MPL. Wann pun memberi tanggapan soal performa Rekt di el classico jilid 2 serta alasan kenapa bukan dirinya yang main goldlane.

"Mungkin.. Nggak tahu, cupu kali saya main goldlane" ucap Wann agak bercanda menjelaskan alasan ia tak main goldlane di sesi media interview usai laga melawan RRQ Hoshi.

Sementara, ia merasa Rekt masih sangat sanggup main di goldlane karena ia merupakan salah satu pemain jago dan termahal di EVOS Legends, jadi wajib bagi Bang Otat menunjukan kualitasnya.

" Kalau dari Gustian dia memang player jago. Kan player mahal, player mahal tuh harus nunjukin kualitasnya. Kalau dia main jelek ya sudah berarti harganya turun. Umur ngga pengaruh, paling keseleo dikit deh" tambah Wann.

Hasil ini mungkin sudah tak berpengaruh untuk EVOS Legends mengubah papan klasemen MPL Season 8. Namun, untuk RRQ Hoshi kekalahan ini membuat posisi mereka bisa digusur oleh Alter Ego ataupun ONIC Esports yang menempel ketat.

Bagaimana pendapat kalian tentang performa EVOS di el classico jilid 2 MPL Season 8?