Akrabnya Pentolan RRQ Hoshi, EVOS Legends & ONIC Kumpul di Bali

Billy Rifki
29/10/2021 13:05 WIB
Akrabnya Pentolan RRQ Hoshi, EVOS Legends & ONIC Kumpul di Bali
youtube

MPL Season 8 telah usai, sebagian peserta dan tim yang ada di Bali menghabiskan waktu senggang mereka untuk menikmati waktu libur. Beberapa tim seperti EVOS Legends, RRQ Hoshi dan ONIC memperpanjang masa tinggal mereka dan menjernihkan pikiran sebelum turnamen Mobile Legends selanjutnya tiba.

Seperti yang terlihat dalam konten vlog ala XINNN, ia menunjukan kesehariannya tinggal bersama Rekt dan Wann dari EVOS Legends. Selain itu, hadir pula Butsss dan Drian selaku juara MPL Season 8 turut bercengkrama membicarakan soal MPL Season 8 dan hal-hal menarik lainnya. Seperti apa sih keakraban para pentolan dari RRQ Hoshi, EVOS Legends dan ONIC Esports ini?

Dilatari kolam renang dan teras-teras yang nyaman, XINNN mulai sesi QnA bersama Wann, Drian, Rekt dan Butsss yang menyusul setelah menyelesaikan masak mie Samyang. XINNN membuka obrolan dengan bernostalgia membahas laga final melawan ONIC kemarin, khususnya di game ketujuh.

XINNN tak percaya kalau akhir dari duel ONIC vs RRQ Hoshi akan berjalan anti-klimaks di game penentuan padahal kedua tim sudah saling kejar poin demi gelar juara. " Dri (Drian), gimana game kemarin kita, game terakhir itu final apa bukan sih?" tanya XINNN. Drian pun mengaku kaget game tersebut berakhir sangat cepat cuma sekitar 10 menit. XINNN menegaskan kalau game itu memang ONIC bermain sangat baik dan tidak ada istilah settingan.

XINNN melanjutkan dengan bertanya lawan yang paling diwaspadai di M3 nanti. Drian agak bercanda menjawab tim dari kualifikasi Arabia Major, Akatsuki sebagai lawan yang paling ia takuti. Namun, sejujurnya Drian dan ONIC sepakat kalau wakil dari Filipina yakni ONIC PH dan Blacklist International sebagai lawan terberat di M3 mendatang.

XINNN yang telah berpengalaman ikut di tiga edisi M World Series sepakat dengan jawaban Drian. Goldlaner RRQ Hoshi tersebut melihat tim Indonesia dan Filipina difavoritkan jadi juara karena sangat tryhard di kompetisi M World.

Selesai dengan Drian, giliran Rekt dan Wann dikorek oleh XINNN. XINNN bertanya soal perasaaan Wann yang belum mendapat juara setelah rehat di Season 7. Wann mengaku rindu mengangkat piala terlepas titel turnamen apa yang ia ikuti. Wann menyayangkan ketika EVOS juara di NMA kemarin tidak ada seremoni angkat piala.

Berbanding terbalik dengan XINNN yang mengaku sangat nafsu ingin menjadi juara dunia Mobile Legends. Bahkan kekalahan RRQ atas EVOS di M1 lalu meninggalkan memori yang pilu bagi XINNN. XINNN menjawab ia mungkin rehat lagi di musim depan dan baru main lagi di MPL 10 untuk kualifikasi ke M4.

Sementara Rekt membantah dirinya tidak fokus saat MPL Season 8. Ia mengincar target masuk M3 tapi sayangnya EVOS terhenti di peringkat tiga besar. Karena gagal masuk ke M3, Rekt mengalihkan perhatiannya untuk konten-konten "ftv" alias mabar dengan streamer ladies yang sering ia ajak colab.

Seru banget sih momen kelima pemain ini nongkrong. Banyak juga netizen yang berharap kelima player ini membentuk tim all-star, apalagi role mereka saling melengkapi bila jadi satu tim.

Tonton vlog lengkap XINNN di kanal YouTube-nya atau cek video di atas.