Raih Awards Most Improved Player, Godiva Request Ini ke MPL Indonesia

Billy Rifki
26/10/2021 00:41 WIB
Raih Awards Most Improved Player, Godiva Request Ini ke MPL Indonesia
esports.id interview

Performa Aura Fire yang mengesankan selama regular season membuat nama Godiva dan pemain lainnya meroket. Meski gagal melaju lebih jauh di playoffs MPL Season 8, namun para fans sudah menanti aksi yang lebih keren di musim selanjutnya.

Godiva sendiri dinobatkan menjadi Most Improved Player by Snack Video atas performanya berhasil membawa tim lolos ke playoffs MPL Season 8. Godiva tak berharap banyak atas penghargaan tersebut, apalagi berharap skin Legends untuk hero andalannya, Kadita. Namun, Godiva ingin kalau bisa request, ia mau ada 5 skin baru untuk Kadita kedepannya. Plus, ia juga menyarankan kalau playoffs musim depan digelar di Depok saja.

" Kayanya gue ngga butuh skin legend sih, tambah aja lima skin walau bukan skin legends. Biar banyak haha" ucap Godiva. Ia pun memberikan masukan lain untuk MPL Indonesia untuk gelaran MPL selanjutnya. Salah satunya lokasi playoffs agar digelar di Depok saja.

" Playoffs-nya di Depok aja supaya deket" ujar Godiva dengan agak bercanda. Mungkin kalau saran Godiva didengarkan, MPL bisa melakukan riset untuk beberapa lokasi seperti Margo City atau Balairung UI sebagai venue MPL musim depan.

Namun, faktor keamanan dari pandemi juga musti diprioritaskan sebelum memilih Depok jadi lokasi MPL. Per September lalu, Depok sudah mendapat zonasi peta penyebaran Covid berwarna Kuning yang artinya tingat resiko penularan rendah. Mungkin kalau fans Mobile Legends membuat petisi masif, pihak MPL akan benar-benar menyelenggarakan MPL Season 9 di Depok.

Dukung Godiva ngga sih biar Kadita dapat skin baru dan MPL di Depok?