Valentina Mobile Legends, Bisa Curi Skill Hingga Berubah Jadi Hero Lain!

Rendy Lim
24/11/2021 13:13 WIB
Valentina Mobile Legends, Bisa Curi Skill Hingga Berubah Jadi Hero Lain!
menarik banget nih Sobat Esports hero satu ini!

Moonton akan segera merilis hero baru Mobile Legends bertipe mage yakni Valentina. Satu hal yang paling unik dari Valentina adalah kemampuannya untuk 'mencuri' skill ultimate hingga berubah wujud menjadi hero lawan. Selain itu, Valentina juga dilengkapi deretan skill yang bakal membuatnya semakin ditakuti di Land of Dawn. 

Penasaran seperti apa kemampuan Valentina, yuk kita simak bersama Sobat Esports! Sebelum itu, kita lihat dulu perkenalan Valentina di Mobile Legends lewat video cinematic yang apik di bawah ini. 

Yamisok Nobar


Valentina memiliki kemampuan pasif yang cukup unik yakni dapat memberikan exp setiap hero ini memberikan damage kepada musuh. Cooldown singkat dari skill ini yang hanya 2 detik membuat Valentina bakal cepat mengejar level hero core musuh sekalipun. 

Selain itu, jika level Valentina lebih tinggi dari lawannya, 60% damage yang diberikan akan dikonversi menjadi HP. Bersinergi banget nih dengan pasif pertamanya Valentina, kira-kira kamu udah punya gambaran belum Sobat Esports, build seperti apa yang bakal diterapkan ke Valentina? 

Skill pertama dan kedua Valentina menghasilkan magic damage serta memiliki kemampuan untuk memberik efek slow kepada musuh. Namun, hal paling menarik dari Valentina terdapat di skill ultimatenya, I Am You. Saat digunakan, Valentina akan memberi efek slow sebesar 70% selama 0,5 detik dan mage ini bisa menggunakan skill ultimate dari hero musuh yang di serap. 

Valentina memiliki waktu 20 detik untuk menggunakan skill ultimate musuh dan setelah menggunakannya, Valentina akan berubah wujud menjadi hero tersebut bahkan mewarisi basic attacknya. 


Sayangnya, hero yang direncanakan bakal dirilis kemarin lewat patch baru (23 November 2021) harus tertunda akibat keterlambatan review dari pihak App Store. Namun, Moonton dan Mobile Legends akan segera mengatasinya dan berharap patch terbaru dapat dirilis dalam minggu ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Espirts, tertarik untuk mencoba Valentina?