Bukan Jadi Gold Laner, AE Nino Sebut Ia Ingin Main Role Ini!

Billy Rifki
23/11/2021 14:14 WIB
Bukan Jadi Gold Laner, AE Nino Sebut Ia Ingin Main Role Ini!
youtube

Jonathan Liandi alias Emperor mengunggah konten "Empetalk" terbarunya. Kali ini dengan pemain muda berbakat dari Alter Ego yakni Nino. Nino menyabet berbagai penghargaan individu selama kiprahnya di MPL Season 8 diantaranya Rising Star MPL Season 8.

Sayangnya, Nino tak mampu membawa Alter Ego melangkah jauh di playoffs tersebut. Setelah lolos dari laga Bo1 di hari pertama kontra Bigetron Alpha, AE harus bertekuk lutut oleh RRQ Hoshi. Dalam bincang-bincang tersebut, Nino mengungkap banyak hal mulai dari awal karirnya sebelum masuk Alter Ego sampai keinginannya untuk main di jungler.

Yamisok Nobar

" Sebenernya pingin gue tuh jadi mid kalau ngga jungler, tapi kan dengan posisi sekarang gue isi gold." ucap Nino. Emperor kemudian menambahkan apabila Alter Ego melakukan trial posisi, apakah Nino mau bersaing dengan Celiboy demi posisi jungle? " Mau sih, ngga tahu juga sih haha" ucap Nino malu memikirkan harus duel dengan Celiboy.

Nino sendiri menjelaskan dari dulu ia sudah menempati posisi laner baik itu exp atau gold. Ia menjelaskan alasan mengapa ia jarang menggunakan marksman di gold laner karena lebih suka memainkan hero counter untuk MM seperti Benedetta atau Yu Zhong yang lebih kuat di lane.

Benedetta sendiri jadi salah satu hero favoritnya karena enak untuk masuk ke backline musuh, bisa montage dan lincah. Namun, Nino baru mengetahui potensi Benedetta saat ia pakai berlatih di scrim. Ia malah melatih hero lain saat baru transisi jadi gold laner di Alter Ego.

Apakah musim depan kita bisa melihat Nino jadi jungler AE?