Ling Alberttt Beraksi! RRQ Hoshi Pulangkan SMG dari MPLI 2021

Dandesignlab
05/11/2021 15:17 WIB
Ling Alberttt Beraksi! RRQ Hoshi Pulangkan SMG dari MPLI 2021
RRQ "Alberttt" Maniac Hayabusa

Babak 8 besar MPLI 2021 tengah berlangsung hari ini Jumat (5/11/2021). RRQ Hoshi akan berjumpa SMG di match pertama. Pertandingan seru serta menegangkan akan terjadi, mengingat keduanya memiliki kekuatan dan prestasi yang baik pada turnamen sebelumnya. RRQ “R7” yang mengatakan semangat dan keinginannya melawan Team SMG kemarin, akhirnya terbayar melalui kemenangannya yang diperoleh dengan skor 2-0 tanpa perlawanan.

“SMG Wynn” juga sempat melakukan blunder di awal permainan sehingga harus terkena First Blood pada area green buff yang membuat rugi Team SMG karena “Wynn” harus ketinggalan gold sebagai Core dengan hero Lancelotnya.



Hayabusa yang menjadi hero pilihan RRQ Alberttt juga tampil tak kalah apik, hingga membuahkan maniac jelan detik akhir permainan. Terlebih lagi RRQ Hoshi hanya membutuhkan waktu 11 menit saja untuk mengalahkan SMG pada game pertama.

Strategi yang digunakan RRQ Hoshi pada pertandingannya melawan SMG adalah Meta UBE Strategy. Floryn sebagai hero support berat yang dikenakan oleh “RRQ Vynnn” dapat melakukan Heal & Buff masal kepada rekan tim untuk membuat team fight semakin sustain dan overpower.

Sementara itu, SMG yang melepaskan Ling pada fase Banning Hero membuat “RRQ Alberttt” langsung memilih hero signaturenya lagi yang kemarin telah berhasil mengalahkan EVOS Esports di el clasico pada MPLI 2021 Day 1. Walaupun pada awalnya “Alberttt” harus mengalami kesulitan karena terbalas First Blood di menit pertama, tetapi dengan alur permainannya yang baik dari RRQ Hoshi dapat membuat Lingnya tetap bermain dengan apik oleh bantuan support dari Angela  “Vynnn”.

Tak kalah penting, RRQ “Alberttt” juga mengatakan tanggapannya di sesi wawancara setelah memenangkan pertandingannya melawan Team SMG. Ia menyebut bahwa dirinya sangat percaya diri untuk menjuarai RRQ pada MPLI 2021 ini dan menurutnya tidak ada tim terkuat yang ingin dia hadapi lagi selain dari RRQ yang sudah sangat kuat.

Kemenangan yang didapatkan hari ini membuat RRQ Hoshi lolos untuk melaju ke Semifinal. Dengan adanya kemenangan berturut-turut dari Sang Raja, akankah menjadi pertanda bahwa mereka bisa mengangkat piala MPLI 2021? Mari terus dukung tim Indonesia favorit kalian dengan menyaksikan pertandingan nya pada kanal youtube resmi Mobile Legends: Bang Bang Official