"Reuni" James di Laga RRQ Hoshi Kontra Team SMG

Billy Rifki
05/11/2021 12:25 WIB
"Reuni" James di Laga RRQ Hoshi Kontra Team SMG
oneesports.id

MPLI 2021 telah mencapai perempat final. Akhirnya, jawara dari empat MPL regional SEA akan tampil memperlihatkan aksi mereka. ONIC dari Indonesia, Blacklist International dari Filipina, EVOS SG dari Singapura dan Team SMG dari Malaysia yang sudah menanti giliran main.

Yang menarik pada laga hari ini (5/11), bakal ada pertemuan mantan antara RRQ Hoshi dengan James yang saat ini melatih Team SMG. James merupakan salah satu pelatih tersukses saat menukangi RRQ Hoshi dengan menyumbang piala MPL dan meloloskan mereka ke M World Series. Kiprah James di Team SMG juga cemerlang, langsung memberikan gelar kepada SaSa cs meski sebelumnya tidak jadi unggulan.


source: Oneesports.id

Di MPLI 2021, James jadi orang yang bertanggung jawab menempatkan RRQ Hoshi di bracket nereka. Awal main saja sudah dibuat el clasico melawan EVOS Legends. Kemudian mereka ditantang ONIC PH yang terkenal sangat kuat. Untungnya, RRQ Hoshi masih lebih digdaya dibanding kedua tim tersebut dan sejauh ini masih menang dengan skor sempurna.

R7 menjelas dalam sesi interview usai laga melawan ONIC PH, kalau ia ingin balas dendam kepada Team SMG karena membuat timnya berada di bracket neraka. "Rekan setim saya ingin menghadapi Blacklist International, namun saya ingin bertarung dengan Team SMG karena mereka membuat kami berada di bracket yang sangat sulit, bracket kami terasa seperti neraka,” ujar RRQ R7.


Wah bakal panas banget nih pertemuan RRQ Hoshi dan James bersama Team SMG. Apakah dendam RRQ Hoshi bisa terbalaskan? Atau James punya rahasia khusus mengalahkan para mantan anak asuhnya?