Jumpa Blacklist International, Saatnya Bigetron Alpha Balas Dendam!

Billy Rifki
05/11/2021 10:50 WIB
Jumpa Blacklist International, Saatnya Bigetron Alpha Balas Dendam!
oneesports.id

Perempat final MPLI 2021 akan berlangsung hari ini (5/11), banyak laga menarik menanti untuk disaksikan para viewers setia Mobile Legends. Salah satunya adalah pertarungan sarat aroma balas dendam antara Bigetron Alpha yang bertemu Blacklist International.

Blacklist International adalah juara MPL PH Season 8 sekaligus pemegang rekor juara back to back pertama dari region tersebut. Sementara Bigetron Alpha dapat hasil kurang memuaskan di MPL Season 8 karena mereka pulang duluan di hari pertama playoffs.

Namun, yang membuat dendam dari BTR adalah kekalahan mereka di MSC 2021 pada babak grup. Pasukan robot merah takluk 2-0 dari tangan Ohmyv33nus cs. Rippo yang saat itu tak main punya ambisi besar mengubah sejarah mengecewakan tersebut seperti yang ia ungkap saat interview usai laga melawan Geek Fam.

“Blacklist adalah lawan yang ingin kami hadapi karena berhasrat membalas kekalahan di MSC 2021.” ucap Rippo. Uniknya, Pada MSC 2021 lalu Bigetron Alpha tampil tanpa Branz dan mempercayakan Maxx sebagai jungler. Kali ini, bisa dibilang Maxx sudah berkembang dari sebelumnya dan performanya mungkin jauh lebih eksplosif ketimbang Branz.

Pelatih Bigetron Alpha, Age juga berperan penting menangkal meta UBE andalan Blacklist. Dengan draft unik yang Age miliki, Bigetron punya kesempatan menyulitkan langkah Blacklist, bahkan mungkin mengalahkan mereka di perempat final MPLI.

Mampukah dendam Bigetron Alpha terbayarkan hari ini?