Ungguli OMEGA, ONIC PH Bakal Jumpa RRQ Hoshi di MPLI 2021

Dandesignlab
04/11/2021 10:01 WIB
Ungguli OMEGA, ONIC PH Bakal Jumpa RRQ Hoshi di MPLI 2021
ONIC PH Esports

MPLI 2021 kian sengit dengan bertemunya dua tim asal Filipina yakni sang finalist MPL PH S8, ONIC PH melawan Smart Omega. Tanpa perlawanan berarti, Sang landak kuning berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0. Hasil kemenangan ONIC PH ini akan membawanya ke tahap selanjutnya yakni melawan RRQ Hoshi untuk meraih posisi di 8 besar nanti.

Smart Omega yang bermain 2 tank sebagai strateginya pada game pertama menggunakan Barats dan Gloo belum bisa membawakan kemenangan. Keunggulan networth Smart Omega di game kedua juga ternyata belum menjadi jaminan kemenangan bagi tim tersebut. ONIC PH menutup kedua game tersebut dengan kemenangan mereka, skor sempurna 2-0. 


ONIC PH “Kairi” bermain dengan sangat mulus menggunakan Hayabusa dan mencatatkan KDA 12/1/3 pada ronde kedua. Sementara itu "Baloyski" player support dari ONIC PH mengatakan bahwa dirinya 'tidak cukup senang' dengan pertandingan ini karena harus melawan tim dari Filipina pada awal permainan. Disisi lain ia dan rekan tim tetap senang untuk masuk ke babak selanjutnya dan akan bersiap untuk pertemuannya melawan RRQ Hoshi.

Sang raja akan menjadi lawan cukup berat bagi ONIC PH, apalagi keduanya adalah sama-sama finalist MPL S8 dari masing-masing region. Kira-kira siapakah yang bakal unggul di pertandingan selanjutnya? Apakah performa ONIC PH yang berhasil menumbangkan OMEGA dapat menjadi tumpuan untuk mengimbangi permainan RRQ Hoshi ?

Yuk dukung tim-tim Indonesia dan tim favorit kalian di MPLI 2021 yah Sobat Esports!