Ragam Alasan Blacklist International Diincar Lawan MPLI 2021

Billy Rifki
03/11/2021 14:20 WIB
Ragam Alasan Blacklist International Diincar Lawan MPLI 2021
oneesports.id

Para juara MPL dari empat negara di MPLI 2021 sudah nyaman menunggu di perempat final. Ada ONIC Esports, Team SMG, EVOS SG dan Blacklist International. Nama terakhir jadi tim yang paling diwaspadai tapi juga diincar oleh peserta lain MPLI 2021.

Gameplay dan meta unik Ohhmyv33nus dan kawan-kawan membuat Blacklist jadi salah satu unggulan turnamen dan banyak juga lawan yang ingin beradu kemampuan dengan pemegang rekor back to back jawara MPL Filipina . Kira-kira, apa sih alasan tim MPLI 2021 ingin banget melawan Blacklist International?

Usai laga Bigetron Alpha melawan Geek Fam kemarin, Rippo mengatakan dalam interview kalau dia ingin bertemu Blacklist International karena di pertemuan BTR dan Blacklist di ajang MSC 2021. “Blacklist adalah lawan yang ingin kami hadapi karena berhasrat membalas kekalahan di MSC 2021.”

Tak ubahnya dengan RRQ Hoshi, Psychoo yang mewakili timnya saat interview usai pertandingan melawan EVOS Legends mengatakan kalau dua wakil dari Filipina jadi tim yang paling ingin mereka hadapi. Selain Blacklist International, Psychoo juga penasaran dengan ONIC PH. Tim yang ingin kami kalahkan di MPLI 2021? Blacklist International dan ONIC PH,” kata Psychoo.

Ambisi juga datang dari tim senegara Blacklist Int, Echo yang menduduki peringkat 5-6 di MPL PH Season 8. Dendam tersebut disebabkan oleh kekalahan dua kali di regular season lalu. “Pertandingan yang mudah (lawan Aura), dan kami ingin mengalahkan Blacklist International,” sesumbar Rafflesia, usai menang di laga kontra Aura Fire.

Konsistensi Blacklist International layak membuat mereka jadi unggulan juara di MPLI 2921. Banyak yang meyakini tim ini juga bakal bersinar di M3 Desember mendatang.

Mampukah Blacklist International ditaklukan?