Ini Alasan LeoMurphy Enggan Pakai Chou Lagi

Billy Rifki
02/11/2021 16:23 WIB
Ini Alasan LeoMurphy Enggan Pakai Chou Lagi
MPLI 2021

Alter Ego sukses melewati match pertama mereka di MPLI 2021 dengan mengalahkan Orange Esports, 2-1. Meski mendominasi pertandingan, Alter Ego kecolongan di game pertama karena kesalahan yang berujung comeback.

Di game kedua AE juga bermain agak hati-hati karena takut mengulang kesalahan di game pertama. Untungnya, di game penentuan alias match tiga, Alter Ego bisa tampil lebih rapih dan solid. Usai laga, LeoMurphy melakukan interview bersama caster Mirko dan Aeterna. Ketika ditanya mengapa Chou andalan LeoMurphy tak pernah lagi dipakai, pemain yang dipanggil juga dengan sebutan Mamo menjawab sebagai berikut.


" Chou bukanlah hero prioritas, kalau aku bisa memilih antara Jawhead, Khufra dan Chou, ku pikir Chou adalah pilihan ketiga."
ucap LeoMurphy. Seperti di game ini, LeoMurphy menggunakan Jawhead dua kali dan Khufra satu kali.

LeoMurphy dikenal karena aksi tas-tas-tas alias recall-recall saat memakai Chou. Mampu memprovokasi lawan untuk menyerang dan akhirnya malah terjebak oleh permainan brilian dari LeoMurphy.

Alter Ego akan menanti pemenang antara Rebellion Genflix melawan Nexplay EVOS. Akankah Chou LeoMurphy digunakan kembali di MPLI 2021?