Meta 5 Fighter! Seeyousoon Pulangkan Todak dari MPLI 2021

Dandesignlab
03/11/2021 14:26 WIB
Meta 5 Fighter! Seeyousoon Pulangkan Todak dari MPLI 2021
Seeyousoon Todak Esport

Hari kedua MPLI 2021 dibukai dengan pertandingan antara Team Seeyousoon VS Todak Esports. SOON dengan permainan nya yang sangat kompak dalam arena land of dawn berhasil mengakhiri match melawan Todak Esports dengan skor kemenangan 2-1.

Meta 5 Fighter (Paquito, Jawhead, Phoveus, Kaja & Aldous) yang digunakan oleh Seeyousoon pada game pertama menjadi sebuah strategi unik namun kuat menghadapi segala kondisi dan situasi.


SOON “RUNN” juga bermain sangat rapih dengan Paquito pada game 1 dan 2,  menjadi pemain tangguh baik melakukan penyerangan atau pertahanan dari awal match hingga mereka berhasil menang. Sayangnya, Pada ronde kedua “RUNN” gagal untuk memenangkan game meski berbekal Paquito Jungler nya.

Setelah penantian lama Karina Tank tidak muncul dalam pertandingan, “RUNN” akhirnya menggunakan Karina Tank kembali sebagai jungler di game terakhir. Walaupun tidak begitu efektif karena adanya adjustment yang dilakukan Moonton ke Karina saat ini, Team Seeyousoon dapat membantai Todak Esports dengan kekalahan telak 16-1 pada ronde terakhir.

Setelah banyak yang gugur dalam pertandingan MPLI 2021 di hari pertama kemarin, Todak Esports harus menyusul pulang karena tidak dapat meraih kemenangan pada babak penyisihan kali ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?