RSG PH Ke Perempat Final MPLI 2021, Lawan ONIC Esports!

Dandesignlab
04/11/2021 14:53 WIB
RSG PH Ke Perempat Final MPLI 2021, Lawan ONIC Esports!
RSG PH "Demonkite" Yang Harus Diwaspadai

Babak penyisihan awal MPLI 2021 telah usai pada hari kedua kemarin. Banyak tim tersisih dan lainnya lolos untuk melanjutkan pertandingan guna meraih trofi di final nanti. Pada MPL Invitational Day 3 hari ini, tim Echo Esports & RSG PH membuka pertandingan untuk menentukan siapa diantara mereka yang akan menantang ONIC Esports.

RSG PH yang tampil baik pada game pertama dengan alur permainan yang sabar dan cukup rapih sehingga memperoleh momentum yang tepat untuk membalikkan keadaan dan meraih comeback.


RSG PH “Demonkite” yang menggunakan Lancelot sebagai heronya selalu apik dalam mengambil langkah dan keputusannya untuk tetap fokus serta menghindari blunder di match. Angela sebagai healer & buff yang digunakan RSG PH “Heath” juga bersinergi baik untuk menjalankan meta yang sedang populer ini.

ECHO Esports “Bennyqt” juga bermain sempurna dengan Karrienya sebagai Marksman Sidelane, bermobilitas tinggi serta menyumbang damage besar mulai pertengahan menjelang akhir di game kedua. Pertarungan sengit antara ECHO Esports VS RSG PH menambah keseruan di MPLI 2021 berkat aksi saling kejar poin kill serta perebutan objective dari awal hingga akhir game. 

Dengan skor kill akhir ECHO 10 – 9 RSG PH, match ini membuktikan bahwa keduanya bermain telah dengan sangat baik hingga game ketiga. ECHO Esports harus mengakui kekuatan RSG PH dan gugur dari MPLI 2021

RSG PH akan melanjutkan pertandingan selanjutnya, berhadapan dengan jawara MPL ID S8, ONIC Esports yang telah menunggu mereka. Akankah RSG PH berhasil menurunkan tahta raja MPL ID pada MPLI 2021 ini? Yuk dukung tim-tim favorit kalian ya Sobat Esports!