Epic Comeback Sang Raja! RRQ Hoshi Tembus 8 Besar MPLI 2021

Dandesignlab
05/11/2021 11:08 WIB
Epic Comeback Sang Raja! RRQ Hoshi Tembus 8 Besar MPLI 2021
RRQ Hoshi Epic Comeback!

RRQ Hoshi dan ONIC PH, sesama finalist MPL ID & PH S8 bertemu dalam pertandingan menebarkan di MPLI 2021 Day 3 pada hari kamis (4/11/2021). Pertemuan sang raja dengan ONIC PH menghadirkan tantangan penuh untuk menentukan siapa layak melawan tim Blacklist yang sudah menanti di bracket selanjutnya.

Sebelumnya, ONIC PH “Baloyskie” mengatakan tentang kepercayaan dirinya untuk menghadapi RRQ karena seringnya pertandingan scrim yang dilakukan kedua tim. Hal ini mengindikasikan bahwa tim landak kuning asal filipina ini sudah terbiasa untuk menghadapi kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada tim RRQ Hoshi. Namun sepertinya keberuntungan tim ONIC PH tidak berpihak padanya kali ini. Tim ONIC PH harus menerima comeback dari RRQ dan berujung dengan skor akhir 2-0.


RRQ Menahan Lord 3x Pada Game Pertama.

RRQ Hoshi tampil menakjubkan dengan ketenangannya menangani serangan dari ONIC PH yang mendapatkan Lord sebanyak 3x pada game pertama. Serangan yang diluncurkan oleh tim ONIC PH tersebut pun tidak membuat pemain sang raja kehilangan alur permainan yang konsisten.

RRQ “R7” mengklarifikasikan perihal yang terjadi pada game pertama, “Pada permainan pertama kita kesulitan karena kita harus membuat pilihan yang buruk kupikir, itulah mengapa kita menjadi kesulitan di awal permainan,” tutur “R7”. Walaupun ia tidak menjelaskan pilihan buruk apa yang terjadi sehingga RRQ harus mengalami kesulitan di babak pertama melawan tim ONIC PH, Namun RRQ tetap bisa untuk melewatinya dengan baik.

Selain menceritakan tentang kesulitan yang terjadi pada awal permainan, RRQ “R7” juga membocorkan siapa lawan yang ingin ia hadapi pada pertandingan selanjutnya. RRQ “R7” memilih Tim SMG sebagai lawan yang ingin sekali ia hadapi, lebih tepatnya James. Hal ini sangat berbeda dengan rekannya yang memilih Blacklist sebagai tim yang ingin ditandingi.

Dengan kerja keras RRQ Hoshi pada 16 besar untuk mengalahkan ONIC PH di MPLI 2021 ini, Sang raja berhasil mencapai bracket tim SMG untuk melawannya di perempat final, Jumat (5/11/2021). Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?