RRQ Hoshi Disebut Incar Pemain MLBB Omega Esports, Kelra

Rendy Lim
25/11/2021 12:20 WIB
RRQ Hoshi Disebut Incar Pemain MLBB Omega Esports, Kelra
Setuju ga nih Sobat Esports?

Setelah gelaran M3 World Championship nanti selesai, para tim Mobile Legends akan memasuki fase pergantian roster untuk mempersiapkan kehadiran season baru. Meski masih ada banyak waktu sebelum musim pertandingan baru, tampaknya ada tim sudah mulai scouting lebih awal, salah satu yang dirumorkan adalah tim Sang Raja dari Indonesia, RRQ Hoshi. 

Menariknya, kali ini RRQ Hoshi disebut sedang melirik pemain luar yakni Duane “Kelra” Pillas dari Omega Esports. Hal ini diungkapkan dari video Billy “Z4pnu” Alfonso, salah satu rekan Kelra di timnya tersebut. Z4pnu menyebut bahwa Kelra telah mempertimbangkan tawaran dari tim RRQ Hoshi tersebut. 

Yamisok Nobar


Sebagai rekan satu timnya, Z4pnu menyebut Kelra harus mempertimbangkan berbagai pro dan kontra bermain di region lain. Masalah utama yang bakal dihadapi Kelra pastinya mulai dari bahasa dan gaya komunikasi. 

Z4pnu juga cukup kaget dengan pemberitaan ini karena Kelra tak mengabarkan kepada dirinya sama sekali. Informasi tentang akuisisi Kelra ke RRQ didapatkan olehnya lewat pesan dari tim manajemen. 

Meski menurut Z4pnu, Kelra akan belajar banyak jika bergabung dengan RRQ Hoshi, dirinya juga harus berpikir dengan matang resiko buruknya. Sebab masa depan pemain muda tersebut sangat bergantung pada keputuasannya. Menurut Z4pnu, jika Kelra gagal tampil memukau di RRQ Hoshi, hal tersebut akan membuat dirinya dibangkucadangkan dan Kelra bahkan tak bisa kembali ke Filipina hingga kontraknya habis. 

Saat ini Kelra masih mempertimbangkan apakah dirinya ingin menerima tawaran RRQ Hoshi atau tetap bertahan di Omega Esports. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira akankah ini jadi momen RRQ Hoshi mendatangkan lagi pemain asing?