GPX Berpeluang Gabung Di MPL ID S9, Ini Tanggapan Donkey

Dandesignlab
30/12/2021 16:08 WIB
GPX Berpeluang Gabung Di MPL ID S9, Ini Tanggapan Donkey
GPX Geng Kapak

Mobile Legends Professional League (MPL) telah berjalan selama 8 musim dan menjadi salah satu deretan teratas di panggung esports lokal maupun dunia. Walaupun masih terbatas di 8 slot saat ini, pihak Moonton tidak menutup kemungkinan mengenai kabar penambahan slot MPL di masa mendatang. Hal tersebut berdampingan dengan antusias para penggemar Mobile Legends yang menginginkan tim lain bergabung untuk bertanding di liga bergengsi tersebut.

Lius Andre atau yang sering disapa Ko Lius menanggapi jika bertambahnya slot MPL ID S9 menjadi 10 slot memiliki kemungkinan terwujud dengan persentasi 70-75% apabila semuanya berjalan dengan lancar. Dewa United & GPX Geng Kapak yang sejauh ini berminat masuk kedalam MPL masih terus berupaya untuk mencoba peruntungannya di awal musim dengan kesempatan yang kembali terbuka.

GPX yang berpeluang gabung di MPL ID S9 inipun ditanggapi oleh sang founder Yurino "Donkey" melalui Livestreamingnya yang dilakukan bersama Clover, Bjorn dan Dean.

"Masih Belum Fix," ungkap Donkey. Meskipun jawaban Donkey masih belum bisa dipastikan, Hal tersebut mewakilkan hal yang tengah terjadi baik dari pihak GPX ataupun Moonton.

Mengenai persiapan dan persyaratan yang ditentukan oleh Moonton pun GPX telah dapat memenuhinya dengan baik. GPX yang berlaga di MDL Season 4 kemarin membuktikan komitmennya untuk bersaing dengan tim-tim lain. Tidak hanya itu, GPX juga terus berupaya mengibarkan bendera tim dengan hadirnya tim MLBB Ladies dan divisi FREE FIRE.

Kehadiran streamer dan konten kreator yang tergabung seperti Pascol dan Luan juga membuat GPX semakin populer di industri esports Indonesia. Banyaknya dukungan yang tersorak dari GPX ARMY pun membuat para penggemarnya tidak sabar untuk tim favoritnya tampil di panggung MPL ID S9 selanjutnya.

Akankah Moonton akan mewujudkan penambahan slot MPL ID S9 ini dengan mendatangkan Dewa United dan GPX? Mari kita terus nantikan info selanjutnya dari Moonton dan tim terkait ya Sobat Esports!