Revamp Minotaur Jadi Potensi Meta Di Patch Selanjutnya!

Dandesignlab
30/12/2021 11:00 WIB
Revamp Minotaur Jadi Potensi Meta Di Patch Selanjutnya!
Minotaur

Mobile Legends melakukan update patch terbarunya di Advance Server (1.6.44) pada tanggal 25/12/2021. Patch tersebut mendatangkan beragam perubahan status hero Buff, Nerf, Adjustment, hingga hadirnya hero baru Yin Kung-fu Genius di Land Of Dawn.

Namun, fokus utama kali ini ada pada Minotaur yang kembali direvamp dan cukup diprediksi akan menjadi salah satu tank ideal yang mampu bertahan dan melakukan Crowd Control cukup baik. Revamp Minotaur pada patch ini pun menjadi kabar gembira bagi para penggunanya di season lawas yang sangat menginginkan andalannya mendapatkan perubahan. Bahkan Youtuber Mobile Legends besar seperti Hororo Chan berpendapat bahwa Revamp ini adalah yang terbaik dibanding versi sebelumnya. Penasaran apa saja yang berubah dari Minotaur patch terbaru ini? Mari kita simak:


MINOTAUR REVAMP PATCH NOTES 1.6.44:

- Skill Pasif Rage Mode: Perubahan yang sangat baik pada revamp Minotaur ini adalah Skill pasif Rage Mode yang hanya akan aktif ketika Minotaur mengeluarkan skill ultimate Minoan Fury pada kemarahan penuh. Berbeda dari sebelumnya dimana Minotaur harus mengaktifkan mode marahnya ketika bar kemarahannya telah penuh, mengakibatkan Mino harus kehilangan momentum jika tidak begitu dibutuhkan. Tetapi dengan revamp ini Minotaur akan selalu siap untuk menggunakan skill ultimatenya kapanpun dengan kemarahan penuh yang tidak akan aktif dan hilang secara otomatis.

- 1st Skill Despair Stomp: Mendapatkan perubahan baru yang dapat mengurangi Attack Speed lawan sebesar 30% , Movement Speed yang disesuaikan dari 65% menjadi 40% dan efek durasi debuff selama 3 detik. Selanjutnya skill ini memiliki perubahan pada mode marah yang mengakibatkan kerusakan pada lawan sebesar 1.5% dari Maximal HP Minotaur. Semakin tinggi max HP yang dimiliki minotaur maka akan semakin banyak kerusakan yang dihasilkan.

- 2nd Skill Motivation Roar: Ketika melakukan heal dengan skill ini, Minotaur akan menambahkan kemarahannya dan memberi attack speed tambahan kepada aliansi sebanyak 30% selama 3 detik. Namun skill 2 Mino ini tidak memberi efek tambahan pada serangan dasarnya.

- Skill Ultimate Minoan Fury: Sayangnya skill ultimate Minotaur harus mengalami Nerf dengan menambahnya Cooldown dari 30s ke 40s dan tidak ada kompensasi cooldown skill ultimate setelah kemarahan berakhir.

Nah, Itu dia revamp terbaru Minotaur pada update patch mendatang. Akankah Minotaur akan menjadi Tank Buff yang sempurna untuk mengisi deretan Meta season ini? Mari kita terus nantikan ya Sobat Esports!