Ciptakan Bug, Franco Sementara Di Banned Moonton

Billy Rifki
29/12/2021 16:25 WIB
Ciptakan Bug, Franco Sementara Di Banned Moonton
mobile legends

Patch Mobile Legends terbaru 1.6.42 menghadirkan penyesuaian baru untuk hero seperti buff dan nerf. Salah satunya yang mendapat buff adalah tanker usil favorit player yakni Franco. Sayangnya, buff Franco juga diiringi dengan bug akibat update pada lanskap map baru.

Bug Franco menyebabkan monster buff biru bisa tersangkut diantara celah batu pembatasnya. Biasanya, bila ditarik keluar, monster akan kembali ke tempat semula. Namun bug ini menyebabkan buff seakan tersangkut.

Salah satu fitur baru map Land of Dawn adalah jalur kecil di area buff biru yang muncul setelah monster tersebut dieliminasi. Karena bug ini, Moonton memutuskan untuk mem-banned sementara Franco sampai bug tersebut bisa diatasi.

Bagi lawan yang apes sudah terkena bug ini, mereka akan kesulitan melakukan farming karena buff tersebut tidak kembali ke posisi semula. Karena posisi buff sebenarnya sudah berada di luar radius, buff tersebut dalam status regen sehingga sangat keras untuk dibunuh apalagi untuk hero yang masih level 1.

Salah satu cara menghilangkan bug ini adalah mendorong atau melempar buff tersebut dengan hero seperti Tigreal atau Jawhead. Tapi untungnya ada tindakan cepat dari Moonton dengan mem-banned Franco.

Franco akan kembali pada update selanjutnya dengan harapan bug ini sudah terselesaikan. Gimana rasanya kena bug baru Franco kemarin?