Resmi! Estes Jadi Skin Eksklusif Juara M3 World Championship

Dandesignlab
25/12/2021 09:21 WIB
Resmi! Estes Jadi Skin Eksklusif Juara M3 World Championship
Blacklist International

Beberapa hari belakang, ramai topik pembicaraan perihal skin juara M3 untuk Estes di media sosial yang diutarakan menggunakan tagar #WeWantEstes. Moonton sebagai pihak developer sekaligus publisher Mobile Legends akhirnya memberi konfirmasi serta mengabulkan keinginan para penggemar Blacklist International dan Mobile Legends untuk skin khusus juara M3 World Championship yaitu Estes.

Melalui pengumuman resmi di laman sosial media Facebook MPL Philippines, disampaikan bahwa Moonton telah mendengar cuitan para penggemar dan membahas hal tersebut dengan Blacklist International. "Semua keinginan kalian telah didengar, Merry Estes semuanya! #WeChooseEstes"

"Untuk para gamers tercinta, Estes adalah skin M3 juara yang dipilih. Kami telah mendengarkan suara kalian, dan kami akan melakukan proses yang dipilih oleh Blacklist International" kata MPL Philippines di Facebook.

Kabar gembira ini tentunya membuat lega para penggemar dari rumor tak sedap yang beredar. Apalagi, sang kapten dari Blacklist "OHMYV33NUS" sangat menginginkan hero andalannya tersebut dijadikan skin eksklusif juara M3 World Championship.

Para penggemar pun memberi respon positif terkait keputusan yang dibuat oleh Moonton. Walaupun sebelumnya banyak yang kecewa dan memberikan rating buruk terhadap Mobile Legends karena rumor skin Estes yang batal, tetapi hal tersebut telah direvisi kembali dengan rating baik sebagai rasa terima kasih dari penggemar karena telah mendengarkan suara mereka.

Nah Sobat Esport, begitulah tanggapan resmi mengenai skin juara M3 World Championship. Sekarang, kita tinggal menunggu info lebih lanjut perihal desain dan tanggal rilis skin ini. Bagaimana tanggapan kalian Sobat Esports?