Tanpa VeeWise, Ini Dia Roster Blacklist International di MPL PH S9

Billy Rifki
17/01/2022 17:07 WIB
Tanpa VeeWise, Ini Dia Roster Blacklist International di MPL PH S9
instagram

Blacklist International dipastikan tampil tanpa Ohmyv33nus dan Wise atau kombo VeeWise di MPL PH Season 9. Duo maut itu memutuskan rehat dan mengambil waktu istirahat guna mengejar agenda pribadi bersama keluarga.

Fans pun bertanya siapakah sosok pengganti VeeWise di MPL Filipina nanti? Blacklist pun telah mengumumkan nama pelapis tersebut. Ternyata diisi oleh satu pemain veteran dan satu pemain termuda di MPL PH.

Pertama ada Eson, sosok veteran Blacklist International yang akan berposisi sebagai support. Ia akna menggantikan peran Ohmyv33nus menciptakan momentum dan menginisiasi teamfight UBE khas Blacklist International.

Kedua, ada Kent Xavier " Kevier" Lopez. Menurut penuturan Blacklist International, pemain ini adalah pemain termuda di MPL Filipina Season 9. Belum banyak yang tahu kiprah Kevier sebagai jungler namun Blacklist percaya ia adalah tambahan yang sempurna untuk menutup kepergian Wise.

Berikut adalah roster lengkap Blacklist International di MPL PH Season 9"

- Edward (EXP Lane)

- Oheb (Gold Lane)

- Kevier (Jungle)

- Hadji (Support/Mid)

- Eson (Support)

Hadji juga akan mengemban peran baru sebagai kapten tim. Kemampuannya mendominasi midlane dinilai tepat sebagai shoutcaller baru Blacklist International.

Untuk posisi staf, Blacklist masih mempertahankan sang pelatih yakni Bon Chan, Dex Star sebagai pemain keenam dan analis lalu ada Master The Basic sebagai assisten pelatih.

Seperti apa performa Blacklist International di musim ini?