Wann Bakal Perkuat EVOS Icon di MDL S5, Ini Alasannya!

Billy Rifki
19/01/2022 11:21 WIB
Wann Bakal Perkuat EVOS Icon di MDL S5, Ini Alasannya!
nimotv

Salah satu pentolan EVOS Legends dikabarkan bakal absen dari MPL Season 9 dan turun kasta ke MDL. Wann yang pernah menyumbang gelar M1 untuk EVOS mengucapkan dalam live stream Nimo Tv kalau ia bakal turun ke MDL.

Adapun alasannya yang ia sebut sendiri kalau Wann tidak ingin menjadi beban di tim dan merasa skillnya belum layak untuk bersaing di MPL. Di MPL Season 8, Wann bertransisi dari pemain core jadi midlaner setelah sempat rehat karena faktor burnout.


" Tadi Ihsan (Luminaire) bilang memang Wann MDL dia minta, thats right! Karena gue takut ngga cocok masuk di MPL guys dengan skill gue yang sekarang. Gue ngga mau jadi beban guys. Ngga mau jadi beban dan menghambat karir orang,"
ucap player yang terkenal handal memakai Harith ini.

Rumor ini sendiri awalnya tersebar dalam live stream Rekt. Luminaire kemudian menambahkan informasi yang memperkuat kabar Wann dan LJ turun ke MDL atas permintaan sendiri.

MDL sendiri kerap jadi ajang promosi pemain muda berbakat untuk dipromosikan ke MPL. Sedangkan yang terjadi pada Wann adalah kebalikannya. Wann sepertinya berniat mengasah kembali skill jungler-nya di MDL sebelum kembali jadi core utama EVOS Legends.

Di tim lain, Ahmad dari Alter Ego juga disebut bakal main di MDL bersama Alter Ego X. Alter Ego x sukses meraih gelar juara MDL Season 4 sementara tim MDL EVOS yakni EVOS Icon harus puas jadi runner up.

Semoga keputusan Wann tepat untuk menemukan konsistensi permainnya. EVOS Icon auto juara MDL Season 5 dong kalo ada Wann? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?