Jago Lancelot? Ikuti Turnamen UPoint.ID 1vs1 Berhadiah 10 Juta!

Michael
27/01/2022 10:01 WIB
Jago Lancelot? Ikuti Turnamen UPoint.ID 1vs1 Berhadiah 10 Juta!
UPOINT ESPORTS MLBB 1 vs 1 Lancelot Tournament

Mengawali tahun baru 2022, UPOINT.ID menghadirkan turnamen esport dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya yaitu UPOINT ESPORTS MLBB 1 vs 1 Lancelot Tournament. Turnamen ini diselenggarakan oleh UPOINT.ID x IndiHome Gamer, dimana seluruh pemain Mobile Legends bisa ikut berpartisipasi.

Konsep yang diusung di turnamen kali ini adalah turnamen 1 vs 1 hero Lancelot dengan Knock out System Best of 3 Series. Dimana turnamen ini hadir untuk membuktikan skill hero Lancelot dari para peserta. Turnamen seru ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 27, 28 dan 29 Januari 2022 dan tentunya akan disiarkan secara langsung di channel YouTube UPoint Esports.

Tidak hanya itu, UPOINT.ID juga akan mengundang caster-caster ternama MLBB untuk meramaikan acara UPOINT ESPORTS MLBB 1 VS 1 LANCELOT TOURNAMENT dan juga akan mengundang player-player ternama MLBB untuk ikut bertanding.

Turnamen yang dibuka untuk umum ini telah dibuka pendaftarannya (open registration), dan hanya akan tersedia sebanyak 256 slot player. Dimana nantinya para peserta akan memperebutkan prizepool sebesar Rp10.000.000,-.

Untuk para pemain yang ingin berpartisipasi dalam turnamen ini, caranya gampang banget! Para pemain bisa langsung kunjungi situs UPOINT.ID saja atau bisa klik langsung link berikut ini untuk dapat mendaftar http://upoint.id/tournament.

Jika para peserta ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa follow langsung aja sosial medianya di Instagram @upoint.id dan @addiction.community atau subscribe langsung channel YouTube YouTube UPoint Esport.