Seperti Ghozali, Mobile Legends Juga Buat Koleksi NFT

Billy Rifki
20/01/2022 13:40 WIB
Seperti Ghozali, Mobile Legends Juga Buat Koleksi NFT
tekno.kompas.com

Seperti kisah Ghozali mahasiswa Udinus yang viral karena sukses menjual koleksi NFT-nya sampai miliaran Rupiah. Tren NFT memang sedang marak belakangan baik itu perdagangan berupa aset ataupun yang dimainkan layaknya game.

Tak mau ketinggalan tren, Moonton dengan game andalannya, Mobile Legends juga merilis NFT versi mereka sendiri yang dinamakan The Aspirants Mystery Box. Akan ada banyak koleksi bertema Mobile Legends bisa kalian beli di sini.

The Aspirants menawarkan 12 Mystery Box dari empat kelas berbeda, masing-masing memuat digital figurine dan animasi eksklusif dari karakter in-game Mobile Legends. NFT yang ditawarkan Moonton hadir dalam sistem gacha. Setiap Mystery Box yang dibeli akan memuat koleksi NFT yang berbeda-beda.

Adapun harga atau rate up dari tiap mystery box diurutkan berdasarkan tingkat rarity setiap NFT, yakni mulai dari Normal (N), Rare (R), Super Rare (SR), hingga Super Super Rare (SSR). Calon pembeli memiliki kesempatan sekitar 48 persen untuk mendapatkan NFT dengan rarity Normal (12.000 unit), Rare 36 persen (9.000 unit), SR 14,8 persen (3.700 unit), serta SSR 1,2 persen (300 unit).

Kalian harus punya keberuntungan tinggi untuk mendapatkan NFT level SSR yang berisi skin ekslusif bertema anime untuk karakter Layla dan Fanny.

Dilansir dari KompasTekno, koleksi NFT The Aspirants Mystery Box akan dilelang di marketplace NFT Binance pada 19 Januari 2022 mulai pukul 18.00 WIB kemarin. Harga terendah yang ditawarkan koleksi NFT The Aspirants dimulai dari 25 BUSD atau sebesar 25 dolar AS (sekitar Rp 359.000). Setidaknya ada 25.000 Mystery Box yang disiapkan. Meski demikian, Moonton membatasi jumlah pembelian paling banyak 100 Mystery Box untuk setiap pembeli.

Kalau tertarik, kalian bisa kunjungi marketplace-nya di sini.