Rebellion Win Streak, Jiisaa Mulai Tunjukan Potensi Jungler Berbahaya

Billy Rifki
27/02/2022 21:32 WIB
Rebellion Win Streak, Jiisaa Mulai Tunjukan Potensi Jungler Berbahaya
esports.id interview

Performa Rebellion Zion di MPL Season 9 sudah jauh meningkat dari musim sebelumnya. Minggu ini pada lanjutan pekan kedua MPL Season 9, RBL sudah menorehkan dua kemenangan beruntun atas Alter Ego dan Geek Fam.

Salah satu penyebab meningkatnya performa Rebellion adalah masuknya kembali Jiisaa. Motivasi Jiisaa untuk menanggalkan label badut dan tim papan bawah MPL membuatnya berlatih keras di musim ini. Melihat dari aksinya di laga kontra Alter Ego dan Geek Fam, Jiisaa mungkin saja sudah setara dengan para jungler terbaik MPL seperti Alberttt dan Sanz, namun, ia tak memperdulikan titel jungler terbaik, ia hanya ingin bermain konsisten dan membawa Rebellion Zion lolos playoffs.

" Gua sih ngga perlu dinilai sebagai jungler terbaik atau apa, yang penting gue konsisten. Terserah orang mau bilang apa, mau dibilang Lord, paduka atau apa terserah mereka. Aku cuma bisa respect sama mereka (netizen) dengan terimakasih atau apa, paling aku tetap bermain dengan gayaku sendiri" ucap Jiisaa ke Esports.ID.

Jiisaa masuk ke tim inti RBL pada week-2 menggantikan pemain baru, Fearless. Pengalaman Jiisaa di musim sebelumnya sangat membantu konsistensi Jisaaa sebagai jungler, setidaknya di dua pertandingan Rebellion pekan ini.

Jiisaa menyebut dirinya sudah tak sabar ingin bermain sejak pekan pertama MPL Season 9, namun pelatih RBL menahannya dan menunggu momen tepat untuk menurunkan Jiisaa. Target Jiisaa musim ini adalah membawa Rebellion Zion lolos playoffs, mampukah Jiisaa mewujudkan target tersebut?