Dominasi Kejurnas MLBB, Evo Garuda Lolos ke Tahap Pelatnas!

Rendy Lim
22/02/2022 14:27 WIB
Dominasi Kejurnas MLBB, Evo Garuda Lolos ke Tahap Pelatnas!
Selamat kepada Clan of Evo Garuda

Fase kualifikasi terbuka atau Kejurnas Esports baru saja menyelesaikan seleksi untuk game Mobile Legends. Grand final Kejurnas Mobile Legends yang berlangsung 20 Februari 2022 kemarin diikuti oleh dua tim terbaik dari jalur kualifikasi terbuka yakni Clan of Evo Garuda dan Bless Jenaka. Adapun hasil dari pertandingan antar kedua tim ini dimenangkan oleh Evo Garuda dengan skor akhir 4-1. 

Evo Garuda membuka game pertama dengan dominasi yang cukup memukau. Mereka unggul baik dari segi objective hingga gold membuat penguasaan permainan semakin mudah. Selain itu, mereka menampilkan permainan Fanny yang baik. Aksi Fanny sendiri mungkin jarang kita lihat di turnamen-turnamen besar. 



Poin pertama yang diamankan oleh Evo Garuda kali ini berhasil dibalas oleh Bless Jenaka. Mereka mendapat comeback memasuki late game ketika berhasil menumbangkan beberapa pemain Evo Garuda. Kesempatan tersebut langsung dimanfaatkan dengan baik untuk Bless Garuda menyeimbangkan poin sementara di grand final. 

Lanjut ke game ketiga, Evo Garuda kembali memegang kendali pertandingan. Meski Bless Jenaka sempat memberikan perlawanan, dorongan yang dilakukan Evo Garuda cukup sulit untuk dibendung. Evo Garuda mengakhiri game ini dengan bantuan lord dan membuat mereka kembali memimpin dalam perolehan poin. 

Dua game selanjutnya yakni game keempat dan kelima masih berada dipihak Evo Garuda. Di game ketiga, Bless Jenaka sempat menggunakan Fanny namun tidak dapat memberikan hasil maksimal, merelakan poin kemenangan diamankan oleh Evo Garuda. Game terakhir dalam grand final ini menujukkan aksi Fanny yang memukau dari pemain Evo Garuda. Total 10 kill yang diperoleh Fanny dalam game ini membawa Evo Garuda menjuarai Kejurnas Mobile Legends dan berhak lolos ke tahap Pelatnas.