Ferxiic Tak Lagi Pakai Benedetta, Ini Alasannya Menurut Vaanstrong

Billy Rifki
26/02/2022 18:33 WIB
Ferxiic Tak Lagi Pakai Benedetta, Ini Alasannya Menurut Vaanstrong
esports.id interview

EVOS Legends berhasil menambah poin mereka di klasemen MPL Season 9 usai mengalahkan Geek Fam 2-0. Banyak rotasi yang dilakukan Zeys dengan menurunkan Vaanstrong, Dreams dan Luminaire menggantikan Clover, Rekt serta Cr1te.

Di laga ini, Paquito Ferxiic kembali jadi andalan di jungler. Performa sang bayi macan saat menggunakan hero ini memang cukup disegani. Namun, di musim MPL terdahulu ada satu hero yang sangat identik dengan Ferxiic yakni Benedetta. Kemana perginya Benedetta Ferxiic? Ini tanggapan Vaanstrong selaku rekan timnya.

" Kalau dari pandanganku Benedetta di jungle sih lagi jelek. Makanya ngga di pick lagi. Tapi di goldlane masih bisa di pick, tapi tergantung situasi juga" ucap Vaanstrong dalam media interview after match.

Benedetta sudah tampil beberapa kali di MPL Season 9 sebagai jungler namun hasilnya tak memuaskan. Ini agak ironis mengingat Benedetta sempat jadi top pick di jungle dan juga sidelane pada MPL sebelumnya.

Ferxiic sendiri punya win rate mengagumkan memakai Benedetta. Di MPL Season 7 dan 8, ia memiliki win rate 100% dengan rincian 4 kali pakai di season 7 dan tiga kali pakai di season 8.

Apa yah yang membuat Benedetta terpinggirkan? Apakah Ferxiic akan menggunakan Benedetta kembali?