EVOS Legends Umumkan Roster MPL Season 9

Billy Rifki
08/02/2022 06:41 WIB
EVOS Legends Umumkan Roster MPL Season 9
instagram, youtube

Semalam, akhirnya EVOS Legends mengungkap siapa saja sosok yang akan memperkuat mereka di MPL Season 9. Diiringi dengan isu transfer besar yang sempat bocor yakni Drian dari ONIC dan VYN dari RRQ Hoshi, ternyata keduanya tidak jadi berpanji biru.

Meski begitu, EVOS Legends tetap memboyong wajah baru ke dalam skuad MPL Season 9 mereka. Menemani para senior macam Rekt, Antimage, Clover, Luminaire dan Ferxiic yang jadi tumpuan musim lalu. Masih ada juga Vaanstrong dan Falah sebagai pelapis ditemani tiga nama baru yakni DreamS, rekrutan dari Bigetron Alpha, midlaner potensial Cr1te yang sebelumnya membela Kings Esports dan terakhir Wyvorz, pemain bertalenta yang banjir prestasi di turnamen MOBA berbeda.

Tak cuma mengumumkan susunan pemain, EVOS Legends juga melakukan pertukaran role musim ini. Berikut daftar lengkap roster EVOS Legends di MPL Season 9:

- ROAMER : Rekt, DreamS

- MIDLANER/SUPPORT: Luminaire, Cr1te, Clover

- Gold Laner: Vaanstrong, Falah

- EXP Laner: Antimage, Wyvorz

- Jungler: Ferxiic

- Pelatih: Zeys, Data Analyst: Vellion

Itu dia 10 pemain EVOS Legends di MPL Season 9. Ferxiic jadi satu-satunya jungler yang dibawa EVOS musim ini padahal beberapa kali EVOS sudah mencoba jungler lain di turnamen berbeda. Falah dan Wyvorz punya potensi yang menarik bila diberi kesempatan oleh Zeys turun tangan.

Meski minim jam terbang di MPL, keduanya pemain berpengalaman di ranah game MOBA sebelah bahkan termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia. EVOS Legends paling kepenuhan di posisi midlane. Cr1te dan Clover tampaknya harus bergantian mengisi kursi Luminaire.

Rekt masih tetap jadi pilihan utama sebagai roamer walaupun fans pasti penasaran faktor apa yang membuat EVOS tertarik merekrut DreamS dari Bigetron Alpha.

Apakah skuad EVOS Legends kali ini mampu membawa pulang trofi MPL Season 9? Kita nantikan saja ya!