Jadwal MPL Season 9 Week-2, RRQ Hoshi Jalani Dua Big Match

Billy Rifki
23/02/2022 16:05 WIB
Jadwal MPL Season 9 Week-2, RRQ Hoshi Jalani Dua Big Match
mpl.id .com

MPL Indonesia Season 9 akan kembali bergulir Jumat mendatang. Pekan kedua MPL Season 9 menjanjikan aksi yang lebih seru dengan serangkaian pertemuan menarik antar 8 tim peserta musim ini.

RRQ Hoshi yang jadi pemuncak klasemen sementara dengan dua kemenangan tanpa kalah bakal menghadapi dua big match di minggu ini. Pertama, mereka bakal bertemu sang lawan di final MPL Season 8, ONIC Esports. Dilanjutkan dengan hadangan Bigetron Alpha di hari Minggu.

RRQ dan Bigetron Alpha ada di peringkat 1 dan 2 klasemen sementara MPL Season 9. Pemenang dari laga ini dipastikan kian jauh dari kejaran peserta lain yang masih mencari performa terbaik. Pekan lalu, ONIC cuma tampil sekali. Meski menang 2-0, mereka cukup kerepotan menghadapi Rebellion Zion.

ONIC berkesempatan menyalip posisi puncak asal menang di laga pembuka week-2 kontra Aura Fire, dan tentu mengalahkan kembali RRQ Hoshi di hari Sabtunya.

PENENTUAN JURU KUNCI

Performa Geek Fam dan Rebellion Zion masih jauh dari harapan. Keduanya belum sekalipun menorehkan kemenangan meski Rebellion sedikit lebih baik sempat mencuri 1 series dari Bigetron Alpha. Birul cs juga jauh lebih mengigit secara gameplay, mereka mampu bikin juara bertahan MPL ONIC Esports main sampai late game.

Musim baru masih dibuka dengan buruk oleh Geek Fam. Kekalahan mereka cukup telak bahkan Renv cs tak mampu bertahan sampai 15 menit tiap game. Memang mereka sedikit apes berjumpa RRQ Hoshi dan Alter Ego di dua pertandingan pertama. Namun, tiap kekalahan selalu ada potensi dan publik tidak melihat ada sesuatu yang bakal meledak dari Geek Fam di dua pertandingan tersebut.

Geek Fam dan Rebellion Zion akan jumpa di hari ketiga week-2. Ini akan jadi penentuan juru kunci karena salah satu tim pastinya akan unggul. Di MPL Season 8, Geek Fam masih unggul dari Rebellion dengan mendapat dua kemenangan dari dua pertemuan home-away di fase group stage.

Cerita berbeda mungkin terjadi di musim ini melihat semangat pemain Rebellion yang masih memberi perlawanan ketika bertemu tim-tim besar.

Mampukah RRQ Hoshi mendulang poin penuh di dua big match pekan ini?