Libas EVOS Icon, AE KidsZ & Ahmad Jadi MVP di MDL S5 Week-4

Dandesignlab
15/03/2022 17:20 WIB
Libas EVOS Icon, AE KidsZ & Ahmad Jadi MVP di MDL S5 Week-4
Esportsid

Duel antara dua tim yang memiliki roster MPL, EVOS Icon vs. Alter Ego X telah memanas dengan perlawanan sengit yang impresif dari kedua tim. Dominasi agresif AE X dari awal hingga akhir berhasil memberikan beban berat bagi para pemain EVOS Icon.

Meskipun sang macan putih telah berhasil mendapatkan comeback manis di game pertama, tetapi AE X tidak mengizinkan EVOS Icon menambah poin di regular season MDL S5!

Persaingan yang sangat ketat antara kedua tim cukup terasa pada pertandingan kali ini. Walaupun keduanya tidak memainkan roster legenda Wann & LJ serta Leomurphy, Tetapi turunnya Ahmad Maungzy di AE X dan Penndragon dari EVOS sebagai eks-roster MPL masih tampak cukup imbang. Selain itu, ini merupakan pertarungan yang cukup ditunggu-tunggu para penggemar mengetahui ini adalah pertemuan mereka di MDL. 

Pertarungan kali ini dibuka oleh sebuah kejutan yang dibuat oleh EVOS Icon ketika berhasil melakukan comeback di menit terakhir. Padahal, AE X telah memimpin jauh dari segi networth, turret, dan kill yang didapatkan. Bahkan, Ling yang digunakan oleh KidsZ telah tampil apik dengan dominasi 12 kill tanpa terbunuh di game pertama.

Tetapi, tampaknya Alter Ego X salah langkah ketika KidsZ melakukan push kedalam inhibiter turret EVOS dan gagal sehingga menyebabkan kalah jumlah dalam war yang terjadi dimarkas AE X dengan lord yang dijaga oleh 4 pemain dari EVOS. Keduanya memang dalam posisi 4v4 saat itu, tetapi yang menjadi pembeda adalah EVOS Icon memiliki sang Jungler Tazz.DD dengan Karina-nya yang mengikuti war tatkala Ling KidsZ melakukan split push. Dan akhirnya EVOS Icon berhasil meng-wiped out AE X dan memenangkan game pertama.

Masuk ke game kedua, AE X berhasil melanjutkan dominasinya atas EVOS Icon bersama Fanny yang dimainkan oleh KidsZ. Pada pertandingan ini AE X terlihat bermain sabar agar tidak melakukan kesalahan yang sama. Berkat kesinergian tim dan performa yang kembali apik dari KidsZ, Alter Ego X berhasil mengamankan kedudukan menjadi 1-1 dengan KidsZ yang menjadi MVP.

Sementara itu, pada game terakhir, kita bisa melihat pertukaran komposisi yang dilakukan AE X ketika Ahmad Maungzy bermain menggunakan Yvee yang sebelumnya ia menjadi Tank/Roamer. Sebagai eks-Jungler pada masanya, ia bermain di Midlane dengan baik dengan perolehan 6 Kill tanpa terbunuh. Hasil tersebut pun membawa Maungzy kepada gelar MVP yang didapatkan dipertandingan terakhir. Seusai memenangkan permainan ketiga melawan EVOS Icon, akhirnya Alter Ego X berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandingan keduanya dipekan keempat MDL ID Season 5.

Sebelumnya, Alter Ego X harus kalah oleh AURA Esports dipekan ini. Tetapi, tim ini telah mendapatkan kemenangannya kembali dan masih akan berusaha untuk mempertahankan momentum pada pertarungan besok melawan ONIC Prodigy. 

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan tim favorit kalian yang bertanding hari ini dan memberikan mereka dukungan yah. Pantau terus Esports ID untuk berita terbaru soal MDL S5 dan MPL S9 yah Sobat Esports!