Sengit! RRQ Clay Tak Bisa Bayangkan Lawan Aura Fire di Format BO7

Billy Rifki
27/03/2022 20:24 WIB
Sengit! RRQ Clay Tak Bisa Bayangkan Lawan Aura Fire di Format BO7
esports.id interview

Hari ketiga pekan keenam MPL Season 9 ditutup dengan laga tersengit yang mempertemukan Aura Fire vs RRQ Hoshi. Misi Aura Fire mengalahkan pasukan Raja hampir terwujud dengan dominasi telak di game 1.

Alberttt dan kawan-kawan tak tinggal diam. Karina sang Bayi Alien tak dapat dibendung oleh Godiva cs. Di game terakhir, Fanny Kabuki dibiarkan terlepas. Hero itu hampir saja jadi mimpi buruk RRQ Hoshi karena agresifitas yang tinggi.

Untungnya, perlahan tapi pasti Ling Alberttt bisa mencuri objektif dengan split push dan map control yang sempurna. Para fans di MPL Arena dan yang menonton dirumah sepakan menyebut game ini adalah yang tersengit di MPL Season 9, bahkan layak dilabeli "final kepagian"

Usai laga, Clay dan Skylar hadir di media interview dan menceritakan pengalaman mereka bertemu Aura Fire kali ini. "Kalau bo7 (best of seven) ngga tahu lagi sih seseru gimana pertandingannya. Itu bo3 aja susah banget, bo7 pasti tambah seru," ucap Clay.

Clay pun yakin kalau Aura Fire sangat layak menembus final MPL Season 9 bila konsisten menampilkan permainan seperti tadi. Tentunya, lawan di final adalah timnya sendiri yakni RRQ Hoshi.

"Bisalah Aura (ke final), GG banget Aura," tutupnya. Setujukah sobat Esports match Aura Fire vs RRQ Hoshi di week-6 adalah match tersengit di MPL Season 9?