Kalahkan Bigetron Alpha Pakai Fanny, ONIC Siap Tantang Ling Alberttt?

Billy Rifki
02/04/2022 15:23 WIB
Kalahkan Bigetron Alpha Pakai Fanny, ONIC Siap Tantang Ling Alberttt?
esports.id interview

ONIC Esports berhasil menambah pundi poin mereka di hari kedua pekan ketujuh MPL Season 9. Bersua Bigetron Alpha yang mengincar posisi aman playoffs, ONIC keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Dua kemenangan ONIC dihasilkan oleh hero jungler paling menyebalkan di meta saat ini, Fanny yang dipakai Sanz. Sanz terlihat semakin lincah dengan kabelnya walau sesekali masih melempar ke arah angin. Fanny Sanz berhadapan dengan Ling Maxx dan keduanya menunjukan adu mekanik yang cukup seru.

Ini mengingatkan fans pada duel Fanny-Ling dari Aura Fire dan RRQ Hoshi di pekan keenam lalu. Rutinnya pasukan Landak memakai Fanny seakan jadi sinyal kalau ONIC siap untuk menantang Ling dari Alberttt pada playoffs mendatang.

Analis dari tim ONIC, Aldo pun memberikan tanggapannya. Dalam sesi media interview, ia mengatakan tak ada niat ONIC menantang siapapun dengan pick Fanny tersebut. Ia hanya melihat Fanny sebagai hero kuat yang harus di pick demi kemenangan.

"Sebenarnya kita ngga ingin nantangin siapa-siapa sih, memang Fanny lagi strong. Sebenarnya kan tadi kita juga pick Fanny duluan baru mereka pick Ling. Memang Fanny lagi kuat dan bagus jadi ya sudah kita pick aja," ujar Aldo.

ONIC dan RRQ Hoshi sendiri sedang berada di top 2 placement MPL Season 9, bakal seru banget nih melihat duel lain dari Fanny Sanz dan Ling Alberttt!