Debut MPL Manis Aura Jamet, Ini Wejangan Dari High!

Billy Rifki
01/04/2022 21:52 WIB
Debut MPL Manis Aura Jamet, Ini Wejangan Dari High!
esports.id interview

Aura Fire sukses menundukkan Geek Fam di pekan ketujuh MPL Season 9. Kemenangan ini penting bagi Aura Fire demi menjaga asa lolos ke upper bracket. Sementara Geek Fam walau sudah menunjukan perlawanan terbaik tetap tunduk karena ter-comback di late game.

Untuk laga kali ini, Aura Fire tak memainkan Lord High yang terkenal dengan tank junglernya. Justru, posisi core diberikan kepada Jamet, pemain muda yang dipromosikan dari tim MDL. Jamet mengaku cukup tegang melakukan debut di MPL, namun ia senang bisa memberi hasil maksimal.

Sebelum bertanding, ia pun mengungkap kalau High memberikan wejangan supaya lebih siap main di MPL Arena. "Semangat aja Jamet, lu kalau di stage jangan tegang. Mungkin bakal ada pressure sedikit tapi jalanin aja," ucap pemuda 18 tahun ini.

Ia menyebut High sudah rajin membantunya sejak masih aktif di MDL dengan memberikan ilmu-ilmu penting. Sementara di stage tadi, rekan Aura Fire yang lain juga supportif saat Jamet membuat kesalahan.

"Gue tadi agak gugup, cuma gue berusaha tenang aja. Misalnya Kabuki pas saya ada kesalahan in-game, kabuki dan lain langsung bilang santai-santai," tutupnya.

Performa yang bagus banget nih dari Jamet, makin banyak senjata rahasia Aura Fire nih!