Dyrroth Rippo Menangkan Bigetron Alpha Kontra Alter Ego

Billy Rifki
01/04/2022 17:52 WIB
Dyrroth Rippo Menangkan Bigetron Alpha Kontra Alter Ego
esports.id interview

Bigetron Alpha menunjukan kembali taji "meta botak" mereka dengan mengandaskan Alter Ego 2-0. Menang cepat di game pertama, Bigetron jadi tertekan di game kedua karena draft early game Karina jungler dari Alter Ego.

Kehilangan kendali map dan inner turret, pasukan Robot bermain sabar dan perhitungan. Rippo cs akhirnya bisa membalikan keadaan saat AE coba bersaing untuk Lord menit ke-18. Alter Ego yang coba inisiatif membokong formasi BTR malah tumbang terkena crowd control dari Atlas Kyy dan ultimate Yve. Rippo dengan Dyrroth-nya jadi harapan di game ini karena jadi satu-satunya pemain yang tak tumbang dan membukukan banyak kill.

Rippo pun menjelaskan bagaimana cara ia dan timnya bertahan di game tersebut sampai akhirnya melakukan comeback. "Pokoknya kayak kalau ada kesempatan kita ambil kesempatan kaya split push dan cari item. Kan Dyrroth butuh item habis itu ya bantailah," ucap Rippo saat media interview.

Ia pun mengatakan tak khawatir bakal kalah di game ini karena sudah percaya dengan draft dan strategi BTR yakni bermain late game. Coach Age pun sengaja memberikan Dyrroth untuk Rippo sebagai counter dari Karina.

"Dyrroth gue dipilih buat lawan Karina," tegas Rippo. Selain itu, Dyrroth juga efektif melawan frontline tanky dari Alter Ego seperti Yu Zhong, Khaleed dan Hilda. Posisi Bigetron Alpha merengsek naik ke posisi lima menyalip Alter Ego. Hasil yang cukup baik bagi Bigetron menjauh dari zona tak lolos playoffs.

Meta botak Bigetron Alpha kembali bekerja di saat-saat genting, bagaimana pendapat kalian dengan penampilan Rippo dan Bigetron Alpha di match ini?