EVOS Legends Kurangi Live Stream Demi Playoffs, Antimage Bisa "Turu"

Billy Rifki
22/04/2022 11:08 WIB
EVOS Legends Kurangi Live Stream Demi Playoffs, Antimage Bisa "Turu"
esports.id interview

EVOS Legends berhasil melaju ke tahap selanjutnya playoffs MPL Season 9 usai mengalahkan Alter Ego 3-2. Sempat unggul cepat di game pertama dan kedua, AE secara mengejutkan menyamakan skor di game tiga dan empat. EVOS hampir saja berkemas dari playoffs MPL Season 9 di game terakhir, apalagi skor kill di awal game terpaut cukup jauh untuk keunggulan Pai dan kawan-kawan.

Namun, EVOS Legends berhasil bertahan hingga late game dan melakukan comeback dramatis. Laga sesengit itu tentunya butuh stamina dan fokus yang tinggi. Apabila badan lelah karena kurang istirahat, pasti permainan jadi kacau. Untungnya, Antimage yang sempat mengalami masalah kurang tidur mengatakan dapat banyak waktu "turu" jelang babak playoffs.

Karena faktor ditutupnya Nimo TV pada akhir April nanti plus ambisi EVOS menjuarai MPL Season 9, para pemain sudah meninggalkan live stream dan fokus melakukan scrim. Antimage yang hadir di ruang interview usai mengalahkan Alter Ego mengaku sudah tidur dalam waktu yang cukup.

"Lumayanlah tidur gue 8 jam tadi. Besok lawan RRQ Hoshi 10 jam lah tidur," ujar pemain bernama asli Maxhill ini. Antimage sendiri pernah mengeluhkan susah tidur karena beberapa rekannya kerap berisik di gaming house.

Misalnya Ferxiic yang masih beraktifitas hingga larut malam, disambut dengan Clover yang memulai livestream di pagi hari. Antimage mengaku cukup stress dengan situasi tersebut dan terbukti beberapa kali ia mulai digantikan. Kalau pun main, performa sang offlaner barbar cenderung merosot.

Apakah hari ini Antimage dapat tidur cukup sehingga bisa meladeni permainan R7 di el clasico nanti? Kita lihat saja!