Bigetron Alpha & Alter Ego Tersingkir dari Playoffs MPL Season 9

Billy Rifki
22/04/2022 03:20 WIB
Bigetron Alpha & Alter Ego Tersingkir dari Playoffs MPL Season 9
esports.id interview

Hari pertama MPL Season 9 jadi akhir bagi dua tim yakni Bigetron Alpha dan Alter Ego. Match di hari pertama sangat dramatis dan diwarnai aksi-aksi seru dari keempat tim yang berlaga. Baik Aura Fire dan EVOS Legends yang menang semalam harus menciptakan comeback-comeback mengesankan yang membuat fans di MPL Arena dan di rumah tegang.

Saking emosionalnya, baik pemenang maupun tim yang kalah kompak meneteskan air mata karena telah melalui fase terberat di playoffs MPL Season 9. Bagi Aura Fire dan EVOS Legends, kini mereka masuk ke tahap aman karena tidak akan berpulang andai kalah jumpa penghuni upper bracket, RRQ Hoshi dan ONIC.

Aura Fire dan ONIC Esports mencatatkan rekor pertemuan berimbang di regular season. Tak pelak laga ini bakal jadi penentuan siapa tim yang lebih baik karena pemenang upper bracket tinggal selangkah lagi mencapai final.

Kemenangan dramatis EVOS mewujudkan El Clasico ketiga di MPL Season 9. Hampir dipulangkan Alter Ego, tak disangka EVOS tetap tenang dan sukses comeback dari ketertinggalan jauh. Sama seperti ONIC dan Aura, EVOS vs RRQ musim ini saling mengalahkan.

Secara stamina, ONIC dan RRQ tentu lebih fit karena tak harus "berkeringat darah" di hari pertama seperti EVOS dan Aura. Namun, bisa jadi mereka telat panas karena baru menjajalkan kaki ke MPL Arena setelah jeda liburan.

Sebaliknya, Aura dan EVOS bisa membawa momentum positif laga kemarin untuk langsung tancap gas di hari kedua playoffs. Pertandingan pertama hari kedua playoffs MPL Season 9 antara ONIC melawan Aura Fire akan dimulai pukul 14:00 WIB. Pastikan kalian tidak melewatkan perjuangan keempat tim tersisa menjadi juara MPL Season 9.

Jangan bersedih ya untuk Bigetron Alpha dan Alter Ego, kembali lebih kuat lagi musim depan!