Sengit! Aura High Sudah Prediksi Bigetron Alpha Sulit Dikalahkan

Billy Rifki
21/04/2022 18:55 WIB
Sengit! Aura High Sudah Prediksi Bigetron Alpha Sulit Dikalahkan
esports.id interview

Aura Fire berhasil lolos di fase pertama playoffs MPL Season 9. Menghadapi Bigetron Alpha, banyak yang menduga High cs bakal menang mudah mengingat rekor pertemuan mereka di regular season yang dominan.

Namun, Bigetron Alpha dengan meta botaknya mampu memberikan perlawanan sengit. Aura Fire sampai harus melakoni game lima yang jadi penentuan lolos tidaknya kedua tim di playoffs MPL. Menurut High, kesulitan melawan Bigetron Alpha adalah taktik mereka yang pintar mengulur permainan sampai late game. Namun, ia sudah memprediksi kalau Bigetron akan lebih kuat dari sebelumnya.

"Kuat sih mereka karena mereka sudah kalah dua kali di regular season lawan kita. Otomatis mereka pasti melakukan sesuatu buat kalahin kita. Gua sudah duga sih, karena orang yang tadinya kalah pasti persiapannya lebih baik dari sebelumnya," ucap High di media interview.

Sang pemenang first team jungler tersebut menambahkan kalau Aura Fire tidak hanya mempersiapkan strategi untuk hari pertama melawan Bigetron Alpha. Mereka juga sudah berbenah untuk melakoni laga selanjutnya kontra ONIC. Untungnya, mentalitas Aura Fire masih sanggup membawa mereka melaju lebih jauh di musim ini

Satu hal yang disoroti High pada permainan lawan Bigetron Alpha adalah gameplay timnya yang masih suka buru-buru dan kurang disiplin.

Selamat Aura Fire, permainan yang baik dari Bigetron Alpha. Comeback stronger ya!