Dramatis! Antimage Akui Sempat Putus Asa Lawan Alter Ego

Billy Rifki
21/04/2022 23:27 WIB
Dramatis! Antimage Akui Sempat Putus Asa Lawan Alter Ego
esports.id interview

Hari pertama playoffs MPL Season 9 ditutup dengan dramatis. Usai laga sengit Aura Fire vs Bigetron Alpha, EVOS Legends dan Alter Ego sajikan pertandingan yang tak kalah menegangkan. Bagaimana tidak, EVOS yang unggul cepat di dua game pertama bisa disamakan kedudukan oleh Alter Ego.

Pada game tiga, EVOS memulai pertandingan dengan lambat sementara AE memegang kendali penuh. EVOS bahkan cuma bisa membunuh satu kill berbanding 10 yang dikantongi AE. Turret EVOS yang telah runtuh ternyata tak membuat semangat juang mereka habis, perlahan Ferxiic dan kawan-kawan berhasil memanfaatkan kelengahan AE dan memenangkan pertandingan.

Antimage yang berkenan hadir di ruang media interview langsung bercerita mengenai momen tersebut. Ia mengaku heran bisa bermain dalam match seseru barusan. Ia sempat putus asa karena tertinggal jauh dari Alter Ego. Namun, melihat rekannya masih berjuang, Antimage pun kembali semangat dan membantu timnya comeback.

"Itukan kita menang jelas-jelas comeback di game kelima, mereka sudah menang jauh. Di tengah game jujur harapan dari pribadi gue sudah pupus. Tapi tim gua masih semangat ya sudah gue bilang ke diri gue, ini gue ngga bisa sih masa gue kaya gini. Semangat, semangat, semangat!" ujar Antimage kepada Esports.ID.

Tak cuma faktor semangat yang membuat EVOS bangkit, menurut Antimage ada peran dari komposisi hero dan gameplay tim juga yang membuat mereka bisa melakukan hal mustahil tersebut.

Misalnya memainkan Cr1te dengan Cecilion yang berbahaya di late game. Taktik ini sendiri awalnya terlihat beresiko namun terbukti Zeys tepat memainkan Cr1te dengan Cecilion-nya. Saking dramatisnya game ini, beberapa pemain EVOS Legends terlihat menangis di ruang tunggu tim begitu juga dengan punggawa AE yang terpukul dengan hasil tersebut.

Antimage juga berujar ia hampir ingin menangis saking tak percaya dengan hasil pertandingan hari ini. Selamat untuk EVOS Legends, tetap semangat ya Alter Ego!