Netizen Ragu High Layak Dapat Titel First Team Jungle, Ini Tanggapannya

Billy Rifki
22/04/2022 02:34 WIB
Netizen Ragu High Layak Dapat Titel First Team Jungle, Ini Tanggapannya
esports.id interview

Aura Fire berhasil melewati ujian pertamanya di playoffs MPL Season 9. Berlangsung sengit kontra Bigetron Alpha, High dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 3-2. Selain menang di match pertama playoffs, Aura Fire juga mendapat gelar Most Improved Player untuk Kabuki dan First Team Jungler untuk High.

Gelar First Team Jungler dari High ternyata mendapat banyak sorotan dari fans. Banyak yang menilai ada pemain yang lebih layak memenangkan titel tersebut meskipun performa High ciamik musim ini. Dalam media interview, ia pun memberikan tanggapan terkait prestasinya tersebut.

"Kenapa gue dapat titel ini karena.. gue juga ngga tahu, gue bener-bener ngga tahu kenapa layak dapat trofi ini. Ini kan yang nentuin bukan kita kan. Dari vote dan dari Moonton juga (MPL Indonesia). Jadi mereka yang lihat mereka yang nilai," ucap High.

Kabuki yang menemani High juga tak tahu apa aspek yang membuat rekannya mendapat gelar First Team Jungler, sama dengan status yang ia raih yakni Most Improved Player, Kabuki juga tak menduga bakal terpilih sebagai pemenang di kategori tersebut.

Kedua terlihat haru saat menerima trofi tersebut, namun untuk mereka ada piala yang lebih penting yakni juara MPL. Bagi Kabuki dan High, pencapaian individu ini hanya sekedar bonus. Melihat performa Aura Fire yang terus meroket dari musim lalu, rasanya mereka berdua pantas mendapat prestasi tersebut.

"Usaha tak mengkhianati hasil," tutup High. Selamat atas torehan individunya High dan Kabuki!