RRQ Hoshi Amankan Final MPL S9, Clay: "Hidup Mati Gua di Sana"

Billy Rifki
24/04/2022 12:25 WIB
RRQ Hoshi Amankan Final MPL S9, Clay: "Hidup Mati Gua di Sana"
esports.id interview

RRQ Hoshi berhasil mengamankan tiket grand final MPL S9 sekaligus MSC 2022. Kalahkan ONIC di final upper bracket dengan skor 3-2, RRQ menunjukan kembali mengapa mereka disebut sebagai tim unggulan juara dan paling konsisten sejauh ini.

Namun, mencapai final saja tak cukup. RRQ belum meraih gelar juara sejak terakhir back to back champion di season 5 dan 6.. Untuk itu, Clay mengatakan bakal all in demi jadi juara di season 9, bahkan tak ragu untuk mempertaruhkan nyawa demi status tersebut.

"Palingan dari gue sendiri ngga bakal sia-siain kesempatan lagi, gue bakal all-in di final. Ibaratnya hidup mati gue di sana," ujar Clay di media interview.

Clay menyatakan telah berkorban banyak hal untuk musim ini. Di season lalu Clay belum bermain dengan kekuatan maksimalnya namun kini ia fokus hanya demi juara MPL.

"Sebenarnya gua sudah mempersiapkan hal beda sejak awal regular season. Gue season lalu masih setengah-setengah tapi sekarang all-in banget demi apapun, semua gua korbanin demi season ini," tutupnya.

Mampukah Clay meraih gelar MPL pertamanya di musim ini?