EVOS Pulang! Aura Fire Ingin Wujudkan Kisah Giant Slayer MPL S9

Billy Rifki
23/04/2022 17:25 WIB
EVOS Pulang! Aura Fire Ingin Wujudkan Kisah Giant Slayer MPL S9
esports.id interview

Aura Fire memulangkan EVOS Legends di playoffs MPL Season 9. Hasil ini sekaligus jadi pembalasan dendam bagi tim berlogo Api tersebut di playoffs season lalu yang harus kemas koper duluan akibat ulah Rekt dan kawan-kawan.

Kini, dihadapan Aura ada dua tim raksasa sekaligus favorit juara MPL S9 yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Keduanya akan bertanding di final upper bracket memperebutkan slot grand final. Yang kalah, akan jadi ujian pertama Aura Fire mewujudkan misi jadi Giant Slayer MPL S9.

Menurut sang analis, Tezet, ia yakin kalau hasil akhir MPL Season 9 bakal manis untuk Aura Fire. Ibarat momen-momen magis di banyak turnamen lain di mana tim tak diunggulkan malah keluar jadi juara, ia percaya kali ini adalah saatnya untuk Aura Fire.

"1000% yakin!" ucap Tezet menimbang peluang Aura Fire jadi pembunuh raksasa di MPL Season 9. Sementara sang pelatih Reza Pahlevi tetap merendah dan percaya semua hal bisa terjadi atas izin Tuhan.

"Kalau Tuhan mengizinkan, kenapa ngga kita lakukan itu (Kalahkan RRQ Hoshi dan ONIC)," ucapnya. Untuk melakukan hal itu, Reza fokus menjaga kepercayaan diri pemain agar tak berlebihan.

"Seharusnya kalau player gue punya akal sehat, mereka ga akan besar kepala karena mereka belum layak sombong. Karena gue pernah bilang kalau kalian besar kepala cepat atau lambat bakal hilang dari skena kompetisi ini," tambah Reza.

Apakah Aura Fire bakal jadi The Giant Slayer MPL Season 9?