Comeback Fantastis! RRQ Skylar: "Ini El Clasico Terberat"

Billy Rifki
22/04/2022 22:49 WIB
Comeback Fantastis! RRQ Skylar: "Ini El Clasico Terberat"
esports.id interview

Pertarungan sengit di playoffs MPL Season 9 belum berakhir. El clasico EVOS Legends kontra RRQ Hoshi menutup hari kedua dengan comeback fantastis. RRQ Hoshi yang diunggulkan karena konsistensi mereka di regular season harus tertinggal dua game langsung.

Diujung tanduk kekalahan, Skylar dan kawan-kawan berhasil bangkit di game ketiga dan menyapu bersih laga hingga match kelima. Tak ayal, skuad RRQ Hoshi kegirangan termasuk para staf pelatih yang berada di player room. Skylar yang hadir di ruang media pun menceritakan momen kemenangan tersebut. Ia mengakui laga hari itu adalah el clasico terberat yang pernah ia hadapi.

"Mungkin ini el clasico paling berat, apalagi ini pertama kali gue main di playoffs lawan EVOS Legends," ujar Skylar. Meski terdesak, pemenang First Team Goldlaner tersebut mengatakan pemain RRQ tidak khawatir bakal kalah. Skylar justru makin termotivasi untuk menang.

"Terharu gue bisa comeback-in EVOS 3-2. Ngga nyangka aja. Kita untungnya ngga ada rasa pesimis kalah, kita reset aja," jawabnya dengan wajah sembab emosional. 

RRQ Hoshi bakal jumpa kembali dengan ONIC di final upper bracket. Sementara EVOS Legends  turun ke lower bracket dan berjumpa Aura Fire. Pertarungan yang seru banget di playoffs MPL Season 9.