Tundukan Aura Fire, ONIC Butsss: "Kita Menang Hoki"

Billy Rifki
22/04/2022 17:20 WIB
Tundukan Aura Fire, ONIC Butsss: "Kita Menang Hoki"
esports.id interview

Playoffs MPL Season 9 hari kedua dibuka dengan laga ONIC Esports melawan Aura Fire. Pertarungan diprediksi sengit mengingat kedua saling mengalahkan di regular season. Namun, gameplay yang lebih matang dan kecerdasan CW di game keempat melakukan split push berhasil membawa ONIC menang 3-1.

Usai laga, Butsss ditemani sang pelatih, Mars menceritakan momen kemenangan dan apa rahasia mereka bisa unggul dari Aura Fire. Butsss selaku kapten tim tetap merendah dengan mengatakan kalau ONIC cuma menang hoki.

"Sebenarnya kita tiap pertandingan sudah berusaha yang terbaik melawan siapapun. Di laga lawan Aura Fire kita hoki, hoki kita unggul sedikit," ujar Butsss.

Mars yang menemani sang kapten menjelaskan lebih jauh faktor apa yang membuat ONIC menang lawan Aura Fire. "Kita juga punya persiapan yang matang lah.  Kita ngga punya waktu kan soalnya ada yang timnas segala macam, tapi bisa dibilang persiapan kita sudah matang," tambah Mars.

ONIC selangkah lagi mencapai grand final MPL Season 9. Mereka menanti pemenang antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi yang bakal berlangsung hari ini pukul 18:00 WIB nanti. Akankah ONIC berhasil mencapai final MPL berturut-turut?