ONIC Mars Beri Simpati untuk NasiUduk & Age

Billy Rifki
22/04/2022 17:39 WIB
ONIC Mars Beri Simpati untuk NasiUduk & Age
esports.id interview

Dua tim telah tersingkir dari playoffs MPL Season 9. Alter Ego dan Bigetron Alpha harus menerima kenyataan tumbang di hari pertama playoffs dan mengubur mimpi mereka jadi juara MPL. Meski disayangkan, kedua pelatih ini mengalami banyak kendala dan tetap berhasil membawa timnya menembus sengitnya persaingan ke playoffs MPL.

Mars, pelatih ONIC Esports turut bersimpati kepada para rival sekaligus kolega se-profesinya, NasiUduk dari Alter Ego dan Steven Age dari Bigetron Alpha. Sebagai pelatih, ia melihat performa keduanya sudah baik melihat dari permasalahan berbeda yang dialami kedua tim.

"Kalau NasDuk di Alter Ego bisa dibilang lumayan perform musim ini. Apalagi di game kemarin lawan EVOS ada kemungkinan menang juga kan. Kalah 2-0 terus bisa balikin 2-2 terus di game lima pun sengit banget. Kelihatan lah Alter Ego performanya bagus," ucap Mars.

Untuk Age, Mars melihat pelatih satu ini adalah sosok yang berjuang ekstra keras karena di regular season terseok-seok. Ia pun menyayangkan masalah performa BTR belum terjawab di playoffs MPL S9.

"Untuk BTR sayang sebenernya, Age di regular season lumayan berjuang dari keteteran. Di playoffs mereka lawan Aura harus gugur. Semoga Age bisa membereskan masalah-masalah dan bisa tampil lebih baik di musim depan," tutup Mars.

Tetap semangat untuk tim yang sudah gugur yah. Musim ini bukan akhir perjalanan dari Alter Ego dan Bigetron Alpha!