Kalahkan Alter Ego di Hari Ulang Tahunnya, Ini Doa RRQ Clay

Billy Rifki
03/04/2022 14:07 WIB
Kalahkan Alter Ego di Hari Ulang Tahunnya, Ini Doa RRQ Clay
esports.id interview

Hari Sabtu kemarin (2/4) jadi hari yang spesial untuk RRQ Clay. Selain jadi malam pertama sebelum puasa dimulai, tanggal itu juga jadi penanda ulang tahunnya yang ke-20. Menjamu lawan tangguh, Alter Ego, Clay berhasil mengantar RRQ Hoshi menang 2-1.

Laga sempat mengejutkan karena RRQ tumbang duluan oleh Helcurt Celiboy dan Esmeralda Pai. Untungnya, game kedua dan ketiga pasukan Raja berhasil membalikan keadaan. Clay pun tak bisa terima kalau ulang tahunnya malah diwarnai kekalahan, tak lupa ia juga berdoa supaya RRQ Hoshi bisa jadi juara MPL Season 9.

"Masa gue ulang tahun kalah sih. Tapi sebelumnya gue ngga pernah doa jadi pro player, cuma untuk sekarang gue pingin juara. Jadi juara MPL." ujar Clay saat media interview MPL. Selain karena ulang tahun, Clay juga membagikan momen berpuasa yang tak terlupakan di tahun sebelumnya.

"Kalau momen bulan puasa gue agak nakal dikit sih, kalau haus ya gue minum, kalau asem ya ngerokok diem-diem pas push rank. Tapi gue puasa tetep full" ucapnya.

Clay sendiri tak pernah terpikir jadi pro player karena hanya main saja mengikuti harus hingga akhirnya menginjakkan kaki di RRQ Hoshi. Semenjak Clay bergabung dengan RRQ dari Genflix Aerowolf, Clay masih belum bisa memberi gelar untuk RRQ. Di MPL Season 8, pasukan Raja harus puas jadi juara kedua usai tunduk dari ONIC Esports di grand final.

Apakah musim ini doa Clay dikabulkan?