Tips Semangat Push Rank Bulan Puasa Ala EVOS Clover

Billy Rifki
02/04/2022 20:40 WIB
Tips Semangat Push Rank Bulan Puasa Ala EVOS Clover
esports.id interview

Hari ketiga week-7 MPL Season 9 akan berlangsung bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadhan. Momen ini penuh kenangan karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan dari malam hingga sahur tiba.

Bagi gamers khususnya pemain Mobile Legends, push rank malam sehabis sahur hingga sahur menjelang biasanya jadi kegiatan rutin di tiap bulan puasa. Apalagi MLBB belum lama reset season sehingga banyak pemain yang fokus push rank secepat-cepatnya.

Goldlaner EVOS Legends, Clover punya tips terbaik nih buat kalian yang ingin push rank di bulan puasa. Agar mainnya semangat, ia menyarankan para pemain punya pendamping atau "ayang" supaya makin termotivasi untuk menang.

"Push rank di bulan puasa, begadang nih yah. Kalau tips dari gue push ranknya begadang sampai sahur kalau bisa ditemenin ayang. Soalnya sekarang meta ayang. Kalau siang ayang-nya skip dulu biar puasanya ngga batal, ayang temenin malem aja," ujarnya.

Tapi ingat jangan sampai ibadahnya malah terlewat karena fokus push rank. Wah bisa aja nih Clover,  kalau sobat esports lebih suka push rank di waktu apa pas bulan puasa?