Menang Lawan Geek Fam, EVOS Zeys Tunjukan Wajah Kecewa

Billy Rifki
02/04/2022 17:09 WIB
Menang Lawan Geek Fam, EVOS Zeys Tunjukan Wajah Kecewa
esports.id interview

EVOS Legends berhasil mendapat poin penting di pekan ketujuh MPL Season 9 dengan mengalahkan Geek Fam 2-0. Tak banyak perubahan dari gameplay dan strategi Geek Fam sehingga EVOS terlihat fasih mencari titik lemah sang lawan.

Meski menang, di media interview after match, EVOS Zeys malah menunjukan wajah serius. Ia tampak tak senang meski timnya menang. Ternyata ada alasan dibalik ekspresi tajam Zeys.

"Saya kurang suka hasil kita di season ini. Kita butuh lebih serius lagi," ujarnya. Zeys menjelaskan lebih lanjut apa yang terjadi sehingga EVOS Legends kerap inkonsisten.

"Menurut gue kurangnya kita kaya selalu terlalu banyak ide sampai kita sendiri juga bingung," jelas sang pelatih mengenai kekurangan terbesar EVOS di regular season MPL S9. Hal ini membuat ia dan pemain kadang tidak satu visi misi.

Untungnya, Zeys ditemani oleh Clover saat media interview. Dengan tingkah polahnya yang unik, perlahan Clover bisa membuat Zeys kembali tertawa.

EVOS saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara dan menyisakan tiga laga lagi menghadapi tim besar yakni ONIC, Bigetron Alpha dan ditutup dengan El Clasico kontra RRQ Hoshi.

Apakah Zeys mampu membenahi kelemahan EVOS Legends di playoffs nanti?