AURA Hentikan Asa Bigetron, Melaju ke Semifinal Playoff MPL ID S9!

Dandesignlab
21/04/2022 19:40 WIB
AURA Hentikan Asa Bigetron, Melaju ke Semifinal Playoff MPL ID S9!
Youtube

Playoff MPL ID S9 telah dibuka dengan kemenangan AURA melawan Bigetron Alpha 3-2. Pertandingan yang menggunakan sistem best-of-five ini berjalan cukup sengit dari kedua tim untuk mempertahankan posisi melaju ke braket semi-final. Berkat performa AURA yang mengejutkan di akhir babak, tim yang sedang bersinar tersebut berhasil memulangkan Bigetron Alpha dihari pertama sekaligus menjadi tim perdana yang tereliminasi di playoff MPL ID S9.

Seperti yang tim Esports ID telah prediksi di artikel sebelumnya, AURA memiliki power yang sedikit lebih baik dari Bigetron pada musim ini. Tak ayal, performa AURA telah jauh lebih meningkat dari MPL ID S8 lalu. Sebagai informasi, Ini merupakan langkah awal yang baik bagi AURA di MPL ID S9 dimana musim sebelumnya mereka harus tumbang pada hari pertama melawan EVOS Legends.

AURA High selaku Jungler yang telah meningkat musim ini juga telah bermain cukup risky dengan keagresifannya. Ia sempat mengambil Karina dengan cukup percaya diri di peta keempat ketika kedudukan 2-1. Sayangnya, Karina tidak cukup menjadi jawaban bagi tim dan terpaksa kehilangan 1 poin kemenangannya. Pemain bersinar lainnya, Kabuki, juga telah memilih Fanny dipeta pertama meskipun belum cukup efektif dan harus kehilangan poin pertamanya. Tampaknya, Assassin tidaklah menjadi solusi dalam pertandingan ini mengetahui kemenangan AURA didominasi oleh Meta Tank/Fighter Jungler yang digunakan High sebagai playstyle khasnya. 

Dengan kemenangan AURA di hari pertama playoff, kini mereka berhasil lolos ke braket berikutnya untuk bertanding dengan sang raja di semi-final. Tak puas dengan mencetak skor, AURA Kabuki juga berhasil menyabet nominasi Most Improved Player by Tiktok.

GGWP AURA FIRE! Bagaimana menurutmu?