Mars Ungkap Modal ONIC Bisa Back to back Champion MPL

Billy Rifki
05/04/2022 13:02 WIB
Mars Ungkap Modal ONIC Bisa Back to back Champion MPL
esports.id interview

Masih konsisten di regular season MPL Season 9, ONIC Esports kini berada di peringkat dua klasemen. Week-8 jadi kesempatan ONIC memastikan upper bracket dan kemungkinan kecil menyalip RRQ Hoshi jadi juara regular season.

Sebagai juara bertahan, ONIC masih difavoritkan untuk mempertahankan gelar musim ini. Apalagi permainan mereka juga makin berkembang sejak berpulang dari M3. Pelatih ONIC, Mars dengan percaya diri mengungkap modal ONIC untuk bisa back to back champion. Apa saja modal ONIC di musim ini?

“Nih nih, ada Samoht tambahan. Terus Drian balik juga bisa menjadi salah satu modal kami,” ucap Mars. “Terus dengan beberapa pemain masuk pelatnas juga itu salah satu modal karena kami bisa mendapatkan banyak tambahan dari sana,”

Lalu, Mars juga mengakui ada misi pribadi dari sang analis Aldo yang juga berkontribusi di pelatnas sebagai analis timnas MLBB. Sayangnya, Mars merahasiakan tugas Aldo di sana. "Ada itu tapi diem-diem aja hahaha" ujar sang pencetus meta peci.

ONIC masih menyimpan dua pertandingan di week-8 MPL Season 9. Demi mengamankan upper bracket, mereka wajib menang melawan Geek Fam dan Alter Ego. Mampukah modal ONIC season ini menjadikan mereka back to back champion MPL?